Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

GTV Buka Pendaftaran Daring “Penghuni Rumah Terakhir”

JAKARTA – GTV menghadirkan reality show Penghuni Rumah Terakhir. Para peserta acara televisi ini akan memperebutkan rumah senilai Rp2 miliar.

Untuk mendapatkan hadiah spektakuler itu, peserta harus mampu melewati sejumlah tantangan. Peserta juga harus bersedia dikarantina selama maksimal 70 hari tanpa gawai.

GTV pun telah membuka audisi calon peserta. Pendaftaran dibuka secara online atau daring mulai 29 Agustus hingga 6 Oktober 2018 di laman http://gtv.id/program/2123/penghunigtv. Caranya pun mudah, peserta audisi hanya perlu merekam video perkenalan diri dan menjawab pertanyaan yang ada di details registration pada laman pendaftaran daring tersebut.

Setelah itu, klik tautan ini di browser Anda https://www.metube.id/audition/penghuniGTV dan unggah video Anda. Berikan judul: PENGHUNIGTV(spasi)NAMA(spasi)USIA(spasi)DOMISILI. Jika Anda belum mempunyai akun meTube.id, Anda harus melalukan registrasi terlebih dahulu.

Video yang Anda unggah maksimum berukuran 300 mb dan format video adalah mov, mp4, flv, mpg, mkv, wmv, ogg, m4v, 3gp.

Video yang sudah diunggah di MeTube.id juga bisa Anda share ke akun sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter, Google+, dan embed ke website/blog Anda.

Peserta yang mengikuti pendaftaran online Penghuni Rumah Terakhir di meTube.id akan mendapatkan akses Fast Track saat Big Audisi di Surabaya 29 September dan Jakarta 6 Oktober hanya dengan menunjukan bukti upload. Sehingga Anda tidak perlu mengantre secara regular.

Sementara bagi Anda yang mendaftar online pada periode 29 Agustus – 15 September 2018, adalah syarat untuk bisa mengikuti private audition di Bandung 18 September, Yogyakarta 21 September, dan Palembang 25 September.

Baca juga:  RCTI Bakal Sajikan Duel Klasik Final Piala Indonesia

Info lebih lengkap Anda bisa mengunjungi www.gtv.id/penghunigtv. Atau kunjungi akun sosial media GTV (Twitter: @OfficialGTVID, Facebook: /OfficialGTVID, Instagram @officialgtvid, dan MeTube: OfficialGTVID ). *

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1