Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Gratis Jelajahi Indonesia Bareng RedDoorz

Foto : MNC Media

JAKARTA – RedDoorz memberikan peluang untuk milenial menjelajahi Indonesia melalui program ‘Tenaga Kerja Impian’. Tiga orang yang beruntung akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan, tanpa biaya bahkan digaji.

Hayo siapa mau banget?

Jadi, Badan Pusat Statistik (BPS) sebelumnya telah menyatakan dalam Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) tentang penduduk yang bepergian sepanjang tahun 2016. Wisatawan berusia 18-40 tahun dengan berbagai latar belakang mendominasi kegiatan wisata di Indonesia. Wisatawan cenderung mencari pengalaman berlibur yang menyenangkan, tetapi tetap memperhatikan aspek ekonomis.

Nah, RedDoorz sebagai platform pemesanan hotel online paling terjangkau se-Asia Tenggara, juga menyadari bahwa tujuan berwisata pun beragam, terutama bagi milenial. Mulai dari menjelajahi tempat baru hingga mendapatkan pengakuan media sosial karena pengaruh dari travel influencer.

Melihat hal ini, RedDoorz pun menghadirkan program bertajuk ‘Tenaga Kerja Impian’ yang memberikan peluang bagi milenial untuk menjelajah dan menceritakan keindahan destinasi wisata di Indonesia. Sejalan dengan kampanye “Travel dengan RedDoorz – Jelajah Indonesia”, tiga orang yang beruntung akan berkesempatan menjelajahi Indonesia selama tiga bulan, tanpa biaya dan bahkan digaji! Ketiga orang beruntung tersebut akan berbagi terkait keindahan tempat-tempat wisata di Indonesia dan mengambil alih media sosial RedDoorz.

Caranya gampang banget. Simak keterangan di bawah ini, ya guys.

1. Follow Instagram @reddoorzid
2. Promosikan pariwisata Indonesia dengan sharing foto/video travelingmu di Instagram feed
3. Jelaskan di caption mengapa Indonesia patut dikunjungi oleh wisatawan asing
4. Tag @reddoorzid dan 3 teman
5. Sertakan hashtag #BukaRedDoorz dan #TenagaKerjaImpian
6. Kontes Tenaga Kerja Impian terbuka untuk perorangan.
7. Konten foto atau video bertema tentang ‘Cara Saya Mempromosikan Pariwisata Indonesia di Mata Dunia’.
8. Konten Video berdurasi maksimal 1 menit, berisi tentang cerita perjalanan dengan tema terkait. 9. Konten harus orisinal, tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan politik, serta belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lainnya.

Baca juga:  Terobosan Dalam Menghadapi Era Disrupsi

Sebelumnya, perusahaan media terkemuka di Indonesia, MNC Group mendukung penguatan bisnis platform pemesanan dan manajemen hotel RedDoorz di Asia Tenggara. Bentuk dukungan terebut terlihat dari masuknya MNC Group dalam daftar investor baru.

RedDoorz, mengumumkan kesuksesannya menggalang dana di putaran Seri B sebesar USD45 juta. Pada putaran ini, selain mencakup investor baru, juga terdapat dukungan dari investor-investor tetap RedDoorz, yaitu Susquehanna International Group, Hendale Capital, International Finance Corporation, dan lainnya.

RedDoorz berencana mengalokasikan investasi ini untuk meningkatkan pertumbuhan secara agresif dan lebih meningkatkan kepemimpinannya di segmen perhotelan. RedDoorz telah beroperasi di lebih dari 80 kota di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Singapura, Indonesia, Filipina, dan Vietnam dan mengoperasikan lebih dari 1.200 hotel budget dan properti.

Presiden Direktur PT Media Nusantara Citra Tbk David Fernando Audy mengatakan, MNC senang berkesempatan untuk berpartisipasi dalam putaran pendanaan ini. “Kami percaya rekam jejak RedDoorz dalam reservasi akomodasi online dan manajemen hotel merupakan solusi yang brilian bagi para pemilik hotel independen di seluruh Indonesia, dan memberikan nilai tambah bagi para konsumen di pasar nasional secara luas,” ungkapnya.