Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Gokil, Duet Ini Nyanyikan Lagu Hoobastank Ala Dave Grohl!

Foto : MNC Media

JAKARTA – Duet memukau kembali mengguncang panggung The Voice Indonesia. Adalah kontestan asal Bali yang berkolaborasi dengan kontastan asal Bekasi yaitu dan Derry dan Ava yang menyanyikan tembang hits milik Hoobastank berjudul “The Reason”.

Tak hanya itu, Kedua kontestan yang ternyata bersahabat dekat ini tampil begitu fantasstis di atas panggung layaknya Dave Grohl. Sontak aksi panggung mereka membuat Coach Armand kaget, pujian pun meluncur dari mulutnya.

“Aku ngeliat kalian itu kaya Hoobastank lagi show. Terus kaya tiba – tiba penyanyinya Hoobastank itu manggil bintang tamu, Dave Grohl. Ava itu Grohl. Gue seneng banget, gue terhibur” kata Coach Armand dengan nada senang.

Video : Elok Rosyidah

Tidak hanya berhasil menghibur audience, menurut Coach Vidi Nino, Ava mempunyai stage presence yang begitu kuat. Salah satu alasan penting bagi Coach Anggun untuk memilih Ava maju ke babak Live Round.

“Buat gue, ada satu orang yang saat yang lain solo, mata gue somehow ketarik magnet sama yang enggak lagi ngapa – ngapain. Dan.. itu adalah Ava. Ava itu presencenya segitu kuatnya” ucap Coach Vidi kagum.

Kerennya, pujian yang selalu Ava dapatkan dari Coach Titi, Coach Armand, Coach Vidi Nino dan terutama Coach Anggun, tidak membuat Ava besar kepala. Ia tak lupa bersyukur atas karunia yang ia dapatkan dan juga dikelilingi oleh orang – orang yang mendukung mimpinya.

Baca juga:  Juri Ungkap, Inilah Menariknya IMAA 2019

“Saya bersyukur kepada Tuhan bahwasanya saya diberikan gift, yaitu talenta. Punya suara yang seperti ini. Jadi (beribadah) inilah satu – satunya cara saya bisa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan itu bagi aku adalah segalanya. Saya juga bersyukur dikelilingi orang – orang sekitar, keluarga dan teman – teman yang sangat mendukung saya” ucap Ava.

Penampilan panggung kedua nya jadi salah satu keseruan panggung The Voice Indonesia. Saksikan penampilan – penampilan kontestan Indonesia yang dijamin membuat kamu berdecak kagum di The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!