Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Go Hero dan Andromeda Melawan Prajurit Musuh

Foto: MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Kisah Go Hero berlangsung seru dan menegangkan, saat Andromeda dan Go Hero yang harus bersembunyi, dan berhasil selamat dari Kronos. Usai  terhidar dari Kronos, Panca semakin ahli menggunakan kekuatan topeng Intragalaxy, dan ia gunakanan saat pergi sekolah dengan berjalan kaki. Namun dengan bantuan topeng sakti itu, Panca berubah jadi Go Hero agar tidak terlambat ke sekolah.

Namun, Kronos merasakan energy Topeng  Intragalaxy di sekolah Panca. Diapun mengirim prajuritnya ke sekolah Panca. Ketika prajurit membuat kekacauan di sekolahnya, Panca berubah jadi Go Hero dan melawan prajurit.

Andromeda yang sedang memulihkan diri juga datang tanpa sepengetahuan Kronos untuk membantu Go Hero. Sementara itu, Susan didatangi notaris yang mengabarkan kematian Freddy dan surat wasiatnya. Dalam wasiat, diberitahukan jika sebagian besar harta warisan jatuh ke Andrea dan keturunannya.

Susan tak rela. Susan pun berencana menyingkirkan Dewi dengan meletakkan ular berbisa di gudang. Dewi yang sempat terluka karena diserang Kronos, istirahat di gudang. Ketika Dewi siuman, Dewi melihat ada ular yang siap mematuknya. Dewi hendak keluar gudang, tapi pintu gudang sudah dikunci Susan.

Video : MNC Pictures

Semakin mengegangkan dan bikin penasaran aja ya? Nah, kamu bisa langsung nonton live streaming Go Hero di link ini., dimanapun melalui smartphone mu.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1