Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Global Radio Pertemukan Best Couple Lewat “Swipe Right Love”

Foto: MNC Media

JAKARTA – Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Nah, di bulan ini, Global Radio menghadirkan program baru berjudul Swipe Right Love yang berhasil mempertemukan 10 pasangan jomblowan dan jomblowati.

Konsep match maker yang mereka tawarkan terdiri dari dua sesi. “Kalau dia cewek, kita cariin cowok yang berani untuk showing. Dan akhirnya si cewek akan milih salah satu di antara dua orang. Itu kita lakukan sampai akhirnya terpilih 10 pasangan yang kita pertemukan hari ini,” ujar Station Manager Global Radio Jakarta 88.4 FM Muyanarindra, di Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Sepuluh pasangan tersebut belum pernah bertemu tatap muka dan hanya bisa saling berkenalan di saat on air Swipe Right Love. “Awalnya mereka belum tahu, cuma lewat suara. Tadi pagi di lobby iNews, mereka datang akhirnya bertemu di situ dan kita make over di Senayan City baru ke sini. Dari tadi itu kita kasih mereka waktu untuk pendekatan,” ujar Muyanarindra.

Acara ini dipandu oleh Adit Insomnia dan Aji Sabha (penyiar Pergi Pagi Global Radio). Selain itu turut dimeriahkan oleh Tanayu yang akan menemani 10 pasangan di Dope Burger, Menteng, Jakarta Pusat.

Di akhir acara, tiga pasangan yang mendapat predikat sebagai Best Couple mendapat hadiah menarik yang disiapkan oleh Global Radio Jakarta bekerja sama dengan brand – brand lain. Menurut Muyanarindra, program ini akan berkelanjutan karena respons pendengar sangat baik dalam meningkatkan jumlah pendengar.

Baca juga:  Original Series “Sebelum Dunia Terbalik” Segera Tayang di RCTI+

“Harapannya tidak hanya mereka yang datang, tapi pendengar Global Radio yang lain juga bisa menikmati keseruan acara ini,” kata Muyanarindra.