Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Global Radio Hadirkan Super Encore Friday The 13th Anniversary

JAKARTA – Global Radio 88,4 FM genap berusia 13 tahun pada 7 September 2018 lalu. Untuk memperingatinya, radio di bawah naungan MNC Networks itu akan menggelar acara “Super Encore Friday The 13th Anniversary” pada 28 September 2018.

”Kami memperingati hari ulang tahun Global Radio dengan mengadakan acara yang memiliki konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Station Manager Global Radio Muyan Harsa.

Acara ini turut dimeriahkan oleh artis dan musisi ternama Tanah Air di antaranya The Overtunes, Rizky Febian, Arsy Widianto, OM PMR, dan Bilal Indrajaya & Aldwin.

Jika Anda Global People, Anda bisa datang dan menikmati acara ini secara langsung di Summarecon Mal Bekasi pada tanggal 28 September 2018 mulai pukul 18.00 WIB. Atau Anda bisa menikmati acara ini secara langsung dari media sosial Global Radio (Twitter: @884globalradio, Instagram: 884globalradio, Facebook: Global Radio 88.4 FM Jakarta dan juga Website www.globalradio.co.id).

Sebelumnya, Global Radio menghadirkan sejumlah artis ternama Indonesia ke Gedung iNews Tower, Jakarta tepat di hari ulang tahunnya, 7 September 2018 lalu. Radio milik MNC Group ini menghadirkan Polka Wars, Ayu & Dito, Ghea Idol, Danilla Riyadi, Bams, dan Winky Wiryawan untuk merayakan hari jadinya.

Content & Program Division Head MNC Networks Leli Kamal mengatakan, Global Radio terus berinovasi agar tetap menjadi radio nomor satu yang menghibur. Salah satu inovasi yang dihadirkan yakni program Pergi Pagi bersama penyiar Adit Insomnia dan Aji Sabha.

Baca juga:  Inovasi Digital, MNC Group Luncurkan Aplikasi Mobile ‘MNC Now’

Menariknya, ini menjadi nonstop musik terpanjang dikalangan segmennya, yaitu generasi muda. Dikemas dengan lebih menarik dan menyenangkan, hingga saat ini Pergi Pagi berhasil meraih banyak pendengar.

Selain itu, Global Radio juga melakukan riset lagu-lagu yang tengah menjadi hit dikalangan anak muda sehingga Global Radio berhasil menghibur pendengar dan menjadi radio nomor satu disegmennya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1