Ketik pencarian Anda

MNC Media

Glenn Tereliminasi, Finalis yang Lebih Dulu Tersisih Tunjukkan Simpati

JAKARTA – Babak Top 8 Spektakuler Show Indonesian Idol semalam, menyisihkan satu peserta lagi yang mendapatkan voting terendah. Dia adalah Glenn Samuel.

Kepulangan Glenn dari atas panggung Idol tersebut mengundang tangis para penggemarnya dan para kontestan yang tersisa.

Tapi tak hanya mereka saja, para finalis Idol yang sudah lebih dulu tereliminasi juga turut sedih melihat Glenn turun panggung. Mulai dari Chandra, Kevin, Billy, Mona, dan Withney. Mereka kompak mengunggah foto bersama Glenn di Instagram Story masing-masing.

Kevin, misalnya, ia memberikan dukungan pada Glenn lewat Instagram Story-nya. Ia rupanya punya panggilan sayang untuk sahabatnya di karantina itu yakni biawak terbang.

“Semangat biawak terbang. Ko tetap terbaik, jangan lupa atur kamar e sebelum berangkat dan urus ko pu teri busuk di ruang tamu. Beta tunggu ale di luar ma brother!” tulis Kevin di Instagram Story seperti dikutip iNews.id, Selasa (26/2/2018).

Begitupun juga dengan Withney yang mengaku sedih Glenn turun panggung.

“Syg kaka. Ini mama nangis terus di rumah. Tapi ade yakin kalo hasil tidak akan mengkhianati proses,” tulis Withney yang sempat lolos ke babak Top 11 Indonesia Idol di InstaStory-nya.

“Buat ade, ka Glen hebat karena bisa menjaga kepercayaan kak (juri) Bunga Citra Lestari sampai spektakuler show. Itu adalah anugerah dan harus disyukurinya. Tuhan Yesus memberkati, sukses selalu, salam sayang dari Ambon,” tambah Withney.

Baca juga:  “3 Composers” Dibalik Jingle Ulang Tahun RCTI

Sebelumnya, Glenn menyanyikan lagu Beauty And A Beat yang dipopulerkan Justin Bieber ft Nicki Minaj. Namun sayangnya, penampilan Glen dianggap kurang maksimal oleh para juri. Ia pun masuk ke voting tiga terendah bersama Maria dan Marion.

Sementara tujuh besar peserta yang lolos dan akan melanjutkan ke babak berikutnya adalah Bianca Jodie, Ayu, Marion Jola, Maria Simorangkir, Joanita, Ahmad Abdul, dan Ghea Indrawari.

(Sumber: iNews)

Tags: