Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Glen Tersisih dari TOP 8 Indonesian Idol

JAKARTA – Babak TOP 8 Indonesian Idol 2018 yang disiarkan Senin malam (26/02/2018), memutuskan Glenn Samuel harus tersisih. Hal demikian terjadi karena dia mendapatkan voting terendah. Sementara itu, tujuh kontestan yang tersisa akan melaju ke babak selanjutnya.

Kemarin malam, Glenn tampil dengan membawakan lagu Beauty And A Beat dari Justin Bieber featuring Nicki Minaj. Namun, penampilan tersebut tak mampu membuat dewan juri yaitu Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Judika, Armand Maulana, dan Maia Estianty terpukau.

Pasalnya, menurut lima juri tersebut, penampilan Glen kemarin malam kurang maksimal. Tak hanya Glenn, Marion Jola dan Joanita juga dinilai kurang memuaskan.

Babak Top 8 tadi malam pun menjadi yang kesekian kalinya bagi Glenn untuk berada di posisi tiga terendah berdasarkan voting. Selain dia, dua peserta lain yang mendapatkan voting rendah adalah Maria Simorangkir dan Marion.

Namun, di detik-detik terakhir, keduanya berhasil lolos ke babak berikutnya. Sedangkan Glen harus pulang.

Berikut adalah nama-nama kontestan yang lolos ke babak TOP 7 Indonesian Idol 2018.

1. Ahmad Abdul
2. Bianca Jodie
3. Marion Jola
4. Joanita Chatarine Veroni Wakum
5. Maria Simorangkir
6. Ayu Putrisundari
7. Ghea Indrawari

Untuk menyaksikan penampilan mereka kembali, saksikan Top 7 Indonesian Idol 2018, Senin 5 Maret 2018, pukul 21.00 WIB di RCTI.

Sumber: iNews.id

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1