Ketik pencarian Anda

MNC Media

Glen Punya Firasat Bakal Tereliminasi di Babak 8 Besar

JAKARTA – Glen Samuel harus rela ketika namanya harus tersisih dalam panggung Indonesian Idol 2018. Pasalnya dukungan yang diberikan publik padanya tak mampu membawa Glen untuk menjadi Idola Tanah Air.

Sebagai ganjarannya Glen pun harus pulang dari panggung Indonesian Idol.

Lebih lanjut, ketika ditanya para awak media perihal firasat bahwa dirinya akan pulang, Glen pun langsung angkat bicara.

Baginya firasat tersebut memang ada, hanya saja firasat tersebut kerap kali terlintas ketika dirinya berada dalam panggung Indonesian Idol.

Dan benar saja, langkah Glen harus terhenti pada panggung spektakuler TOP 8 Indonesian Idol.

“Firasat sih aku ada ya, setiap di atas panggung aku ada firasat, bukan firasat akan pulang, tapi firasat saat tampil ini penampilan terakhir aku. Maka aku akan tampilkan semuanya, karna aku juga pernah gagal dalam ajang kompetisi,” kata Glen Samuel saat jumpa pers di kawasan MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (27/2/2018).

Tetapi, Glen juga tampak merasa begitu kecewa lantaran tak bisa memberikan yang terbaik untuk para orang terdekatnya. Masuk dalam panggung spekatuler Indonesian Idol 2018 justru menjadi pelajaran berarti bagi seorang Glen.

“Perasaan akan keluar dari ajang ini kecewa sih kecewa tapi udah ilang sedihnya, udah enggak kaya pas awal-awal dulu, tapi ini (8 besar) adalah tahap yang membanggakan, aku seneng bisa jadi bagian disini. Di luar sana kita enggak ada yang tahu akan jadi seperti apa,” tutupnya.

Baca juga:  Founders Forum, MNC Play Akan Datangkan German Award-Winning Entrepreneur

Sekedar diketahui, pada panggung spektakuler TOP 8 Indonesian Idol Glen membawakan sebuah lagu dari Justin Bieber featuring Nicki Minaj yang bertajuk Beauty and The Beat.

Glen pun menjadi kontestan yang menutup Indonesian Idol.

Kendati demikian dengan tersingkirnya Glen tentu membuat Indonesian Idol semakin seru.

Dan untuk kontestan yang tersisa kini ada nama Ghea, Marion, Joan, Abdul, Jodie, Ayu Putrisundari dan Maria.

(Sumber: Okezone)

Tags: