Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Gigi Tampil Gokil di RCTI Fest!

Foto : MNC Media

JAKARTA – Siapa yang nggak kenal, Gigi? Group band yang melegenda dengan stage act-nya. Digawangi Armand Maulana, Thomas Ramadhan, Gusti Hendy dan Dewa Budjana, Group band Gigi tampil gokil di Rangkaian acara HUT ke-30 RCTI.

Sebagai pelopor dan stasiun televisi terbesar, RCTI berhasil memukau para penonton dengan menghadirkan kolaborasi berbagai pertunjukan antara music, food, fans, art, dan memorabilia dalam sebuah festival yang digelar pada 16, 17 dan 18 Agustus 2019.

Kemeriahan acara yang digelar di Tribeca Central Park, Jakarta Barat, itu terlihat dari animo masyarakat yang datang. Mereka tak hanya menikmati sajian musik di panggung utama, tetapi juga memanfaatkan beragam spot foto yang Instagrammable untuk diunggah ke media sosial.

Gigi tampil selama satu jam dan membawakan sebanyak 12 lagu. Tak hanya itu, grup band yang hits dengan 11 Januari ini menjadi penutup rangkaian acara RCTI Fest dan sukses menghibur para penonton yang hadir di Central Park, Jakarta Barat.

Gigi mengawali penampilannya pada pukul 20.00 WIB. Mereka pun menghibur penonton selama kurang lebih 2,5 jam.

Di hari yang sama, sebelumnya jebolan Indonesian Idol Junior yakni Anneth juga turut memeriahkan rangkaian acara menyambut ulang tahun RCTI yang ke-30 tahun ini. Anneth menghibur para penonton selama kurang lebih satu jam.

Baca juga:  Tingaktkan Dana Kelolaan Reksadana, MNC Asset Management Perluas Aperd

Selain Gigi dan Anneth, pada siang hari Amanda Manoppo pun menyapa para penggemar setia RCTI. Di panggung RCTI Fest, pemeran Naila dalam sinetron Cinta Sebening Embun itu pun bercakap-cakap dengan para penonton yang hadir.

RCTI Fest sendiri digelar selama tiga hari berturut-turut mulai Jumat hingga Minggu. Tak henti-hentinya para pengisi acara memperlihatkan penampilan mereka di panggung megah tersebut.

Di hari pertama pada Jumat 16 Agustus 2019, Kahitna dan Ahmad Abdul pun menunjukkan penampilan mereka. Sementara itu, di hari setelahnya, Sabtu 17 Agustus 2019 grup musik Four Twnty, Gogo Idol Junior serta Rendy Pandugo giliran menghibur penonton.