Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ghea Idol Meriahkan Big Audition Indonesian Idol Junior di Surabaya

SURABAYA – Big Audition Indonesian Idol Junior yang diselenggarakan di Surabaya pada akhir pekan kemarin terasa istimewa. Selain disesaki ratusan peserta audisi, acara makin meriah dengan hadirnya Ghea, alumni Indonesia Idol season 9.

Ia hadir menyuguhkan hiburan dan memberikan motivasi serta tips kepada para Junior agar dapat menjalani audisi dengan baik dan bisa menjadi idola seperti dirinya di kemudian hari.

“Aku berharap jebolan Indonesian Idol Junior 2018 nanti dapat menjadi panutan anak-anak Indonesia dengan menyanyikan lagu yang sesuai dengan umurnya,” ujarnya di lokasi audisi di GOR Hasta Brata, Universitas PGRI Adi Buana, Minggu (8/7/2018).

Pada big audition kedua ini, ada 723 junior yang mengikuti audisi. Salah satu peserta, Dinda, tampil unik dengan membawa gitar kecil kesayangannya.

Anak berusia 13 tahun itu mulai bermain gitar saat duduk di kelas lima sekolah dasar. Pada audisi ini, selain membuktikan kemampuan vokalnya, ia juga ingin menampilkan kebolehannya memainkan gitar di hadapan para juri.

“Saya sangat senang audisi Indonesian Idol Junior 2018 datang ke Surabaya. Saya ingin membuktikan sejauh mana kemampuan saya dalam bernyanyi dan memainkan alat musik gitar. Saya berharap dapat lolos ke tahapan selanjutnya,” kata Dinda.

Selanjutnya, Big Audition Indonesian Idol Junior 2018 bakal diselenggarakan di Jakarta pada 14-15 Juli 2018.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1