Ketik pencarian Anda

MNC Media

Ghea Dapat Kejutan Ultah, Acara Meet and Greet Indonesian Idol Terasa Spesial

TANGERANG – 6 besar finalis Indonesian Idol kembali menggelar meet and greet dengan para penggemar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Ayu merasa kalau meet and greet kali ini semakin bertambah spesial karena salah satu rekannya, Ghea sedang berulangtahun.

“Seperti biasanya sih, selalu ramai dikunjungi banyak fans masing-masihg juga. Makin bertambah juga, terus hari ini semakin spesial karena ada yang ulangtahun,” ucap Ayu saat ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (10/3/2018).

Tepat pada hari ini, finalis dengan nama lengkap Ghea Indrawari genap berusia 20 tahun. Ia pun mendapatkan surprise dari teman-teman kontestan lainnya saat menghadiri acara meet and greet.

Sebelumnya, Ghea dikerjai oleh kontestan Indonesian Idol lainnya dengan diacuhkan selama satu hari. Ia pun hanya mendapatkan ucapan selamat dari beberapa teman-temannya.

“Ghea mau makasih dulu sama teman-teman yang di sini karena sudah seharian cuek ke Ghea. Dari semalam kayak yang oh enggak ada yang terjadi. Paling satu dua orang yang ngucapin,” ungkapnya.

Ghea sempat merasa kalau teman-teman kontestan Indonesian Idol tidak mengetahui hari ulangtahunnya. Oleh sebab itu, ia merasa sangat tak menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan kejutan dari teman-temannya di acara meet and greet.

“Kirain memang pada enggak tahu, pada enggak inget. Ternyata di meet and greet Ghea enggak nyangka sama sekali, tapi ternyata dapat surprise yang diluar ekspektasi Ghea, enggak pernah kebayang sama Ghea,” tutup Ghea.

Baca juga:  Bebas Polusi, Pulau Ini Cocok untuk Warga Jakarta

(Sumber: Okezone)

Tags: