Ketik pencarian Anda

MNC Media

Ghea Bawakan Lagu ‘Kangen’, Maia Minta Ari Lasso Duet

JAKARTA – Ajang pencarian bakat terbesar dan terpopular Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak spektakuler 1 pada, Senin, 29 Januari 2018.

Pada sesi pertama ini ada 7 peserta yang tampil dan semuanya membawakan lagu-lagu karya musisi tanah air. Sedangkan sisanya baru akan tampil pada malam nanti tepatnya Selasa, 30 Januari 2018.

Salah satu yang tampil malam itu kontestan asal Singkawang, Ghea Indrawari yang menyanyikan lagu Kangen dari Dewa 19.

Usia tampil, para juri pun nampak puas dengan penampilan Ghea. Salah satunya adalah Maia Estianty. “Kamu memberikan contoh lain bahwa nyanyi simple tapi enak, itu kamu. Dan kamu bisa membuat nada baru yang lain dari lagu aslinya, tapi enak. Hanya hati-hati masalah pitchy fals, sedikit tapi saya tahu,”ujarnya.

Sementara itu, Ari Lasso yang dipanggil ‘Om’ oleh Ghea juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya dan memuji penampilan Ghea malam itu.

“Ghea, kamu memberikan sentuhan yang berbeda dari lagu yang sudah beumur 22 tahun ini. Ada kepolosan, ada kenaifan, tapi tidak mengurangi unsur indahnya. Ini adalah kangen seorang anak SMA yang cute dan malu-malu. Kamu kangen sama siapa sebenarnya? Kamu nggak punya pacar? tanya Ari.

Komentar Ari pun dipotong oleh Maia dan langsung meminta Ari Lasso yang tidak lain adalah mantan vokalis Dewa 19 untuk duet bersama Ghea.

Baca juga:  Peluncuran iNews.id, Menkominfo Rudiantara: MNC Group 'Pabrik' Berita di Indonesia

Keduanya membawakan lagu tersebut dengan sangat indah. Bahkan seluruh studio ikut menyanyi dengan mereka berdua.

“Wow, tadi itu bener-bener karaoke massal ya. Satu studio semuanya pada nyanyi semua,” ujar pembawa acara, Daniel.

(fin)

Tags: