Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Geopark Indonesia iNews Sabet Program Wisata Budaya Anugerah KPI 2018

JAKARTA – Tayangan wisata budaya di televisi kini semakin diminati. Program Geopark Indonesia dari iNews adalah salah satu yang terbaik. Tayangan yang menayangkan ragam budaya dari penjuru Indonesia ini berhasil mengalahkan program dari stasiun televisi lainnya di ajang Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2018.

News Magazine Manager iNews Nabil Basalamah mengapresiasi raihan ini dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pemirsa, Dewan Juri, dan KPI untuk Geopark Indonesia.

“Sekali lagi terima kasih. Program-program iNews senantiasa dimaksudkan untuk untuk menciptakan dan membangun bangsa Indonesia yang lebih baik,” kata dia.

Penghargaan diserahkan dalam ajang Anugerah KPI 2018 yang disiarkan langsung RCTI di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/11/2018).

Nabil menegaskan, apresiasi ini akan memacu iNews untuk terus meghadirkan program-program terbaik dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Senada, Eksekutif Produser Geopark Indonesia Miranti Puspita, mengatakan masih banyak potensi Geopark yang bisa dikembangkan. Untuk itu, ia berharap pelaku dibalik acara ini bisa semakin bersemangat menggarap program tersebut.

“Terima kasih untuk KPI, kami tidak nyangka karena belum banyak yang tahu Geopark di Indonesia. Harapan kami semoga semakin banyak geosite yang dapat status geopark nasional dan diakui di internasional,” ujar Miranti.

Ajang Anugerah KPI 2018 mengapresiasi acara-acara televisi yang ada di Indonesia. Mulai dari tayangan untuk anak hingga berita. Selain acara televisi, KPI juga memberi penghargaan kepada siaran-siaran radio di Tanah Air.

Baca juga:  MNC Now Bagikan Tiket Gratis Film “Zombieland”, Mau?

Mengusung tema “Harmoni Indonesia”, ada 78 nominasi yang terdiri atas 63 program tv dan 15 program radio yang bersaing dalam 19 kategori berbeda. Sebanyak 16 stasiun televisi dan 5 radio mengikuti penghargaan ini.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1