Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Geopark Indonesia iNews Raih KPID DKI Jakarta Awards 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – Untuk ke-3 kalinya, program unggulan iNews, Geopark Indonesia menyabet penghargaan. Terbaru, Geopark Indonesia berhasil menjadi program televisi wisata budaya dan eksplorasi terbaik DKI Jakarta.

Penghargaan diberikan dalam acara Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta Awards 2019, Jumat (22/11/2019). Program Geopark Indonesia berhasil mengalahkan dua pesaingnya, yakni Follow Me Kompas TV dan Journey milik Metro TV.

Dalam episode “Menyusuri Jejak Kolonial ala Milenial” yang disajikan Geopark Indonesia dinilai sukses mengemas pariwisata Indonesia dengan kontennya yang cerdas dan berkualitas. Tidak hanya menghibur, program iNews itu juga dinilai mengedukasi, menginspirasi, dan bermanfaat bagi publik.

“Sebelumnya kami dapat dari KPI Pusat, terakhir Kementerian Pariwisata, dan kini dipercaya KPID (DKI Jakarta) sebagai juara. Tentu bangga. Effort tim Geopark Indonesia dan teman-teman iNews berbuah hasil yang bisa dinikmati banyak orang dan bermanfaat buat pemirsa dan masyarakat,” tutur News Magazine and Documentary Manager iNews, Nabil Basalamah, di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Dia berharap program TV itu bisa menjadi cetak biru bagi kemajuan Geopark Indonesia. Tidak hanya itu, dari 13 kategori penghargaan dan dua kategori spesial KPID DKI Jakarta Awards 2019, iNews turut dinominasikan dalam dua kategori lainnya. Program iNews Sore masuk dalam nominasi kategori program berita DKI Jakarta terbaik. Sementara iNews sendiri dinominasikan dalam kategori lembaga penyiaran TV konten lokal terbaik.

Baca juga:  MNC TV Siarkan Langsung AFC Futsal Club Championship 2019

Saksikan program televisi yang menjelajahi Taman Bumi dari ujung barat hingga timur negeri Indonesia, bersama “Geopark Indonesia”. Setiap hari Minggu, pukul 15:30 WIB / 16:00 WIB, hanya di iNews.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah/ Erry Dwi Rahmanto