Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Genre Dangdut, Bikin Bergoyang Audisi The Voice Indonesia di Malang

Foto: Official GTV

Audisi The Voice Indonesia 2019 telah dimulai sejak awal April ini. Pada Sabtu lalu (6/4), Kota Malang, Jawa Timur mendapat giliran pertama. Audisi di kota sejuk ini bertempat di Kampus Asia. Sebanyak hampir 500 peserta tercatat mengantre audisi hingga sore hari. Kota Malang pun nyatanya menyimpan potensi peserta dengan kualitas vokal yang mantap.

Lebih asyiknya lagi, di season kali ini, The Voice Indonesia menerima semua genre musik untuk ditampilkan pada panggung The Voice Indonesia. Penyanyi dangdut, keroncong, dan melayu sangat dinantikan di audisi tahun ini.

Adalah Hadis, salah satu peserta yang mencoba peruntungan lewat genre dangdut. Peserta asal Situbondo ini rela menyambangi Kota Malang, demi menggapai impiannya sebagai juara The Voice Indonesia. Hadis membawakan lagu dangdut melayu dengan sangat indah. Perjuangannya juga tak mudah, karena sebelum ikut audisi, ia sempat dihipnotis dan kehilangan barang-barang berharga. “Iya makanya tadi malam saya tidur dekat warung depan, karena dompet dan handphone saya hilang,” tutur Hadis, seperti dikutip dari siaran pers, Minggu (7/4).

Sebagai informasi, open audition di Kota Malang dilakukan dalam beberapa tahap. Peserta harus melewati seleksi juri lokal. Mereka yang lolos akan diseleksi lebih lanjut oleh tim GTV, dan akan dikirim ke Jakarta untuk melakukan Blind Audition.

Video: Official GTV

Sementara itu Rio Armando, Asisten Produser The Voice Indonesia menjelaskan, pihaknya mengandalkan kualitas suara untuk audisi, sehingga hanya talenta terbaiklah yang akan lolos, tanpa pandang genre. “Adanya pelebaran genre ini diharapkan mencetak banyak talenta dari Kota Malang,” katanya.

Baca juga:  “Popera” Suguhan Istimewa di The Voice Indonesia

Selain Malang, sejumlah kota lainnya akan disambangi oleh tim audisi The Voice Indonesia 2019. Siap-siap untuk warga Bandung, Medan, dan Kupang, minggu depan tim GTV akan mendatangi kotamu! Jadilah jawara The Voice Indonesia selanjutnya.

Tags: