Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Media MNC Terkini

Gencarkan Literasi Keuangan, MNC Asset Management – MNC Play Gelar APD

JAKARTA – Guna berkontribusi mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan di Indonesia, MNC Asset Management dan MNC Play bekerja sama menggelar acara Asset Play Day (APD), Senin (22/01/2018).

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S. Yahya mengungkapkan pihaknya fokus dan konsisten dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait investasi terutama reksa dana. Hal ini bertujuan untuk mendongkrak angka literasi keuangan yang saat ini pentrasinya masih sedikit.

“Kami menyadari adanya minat yang besar dari masyarakat umum, generasi milenial untuk belajar investasi,” katanya.

Untuk itu, lanjut Febriyani, MNC Asset Management mengadakan kegiatan yang sifatnya fun dan playful supaya teman-teman komunitas, mahasiswa dan masyarakat umum bisa mulai teredukasi mengenai investasi terutama reksa dana.

“Kami awali tahun ini dengan Asset Play Day. Kami ajak belajar, diskusi mengenai investasi. Acara ini kami kemas dengan fun ada games-games juga,” imbuh Febriyani.

Pada kesempatan ini, perusahaan juga memperkenalkan MNC Duit yaitu platform reksa dana online.

Sementara, Marcomm Manager MNC Play Aubrey Siahainenia menambahkan, pihaknya ingin masyarakat khususnya generasi muda mendapatkan informasi khususnya keuangan dan investasi dengan benar.

“Disamping itu, kami juga ingin mengedukasi anak-anak muda mengenai penggunaan internet untuk mendukung kegiatan belajar. MNC Play memiliki jaringan internet tercepat dan simetris antara upload dan download 1:1,” jelasnya.

Baca juga:  MNC Bank Berikan Diskon Rp250 Ribu Produk Goldmart

Adapun APD dibuka untuk umum. Ke depannya, kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin setiap bulannya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1