Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Genap 2 Tahun, The F Thing Luncurkan Project Fashion Inspiratif

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sukses sejak tahun pertama, e-commerce fashion sekaligus platform media digital milik MNC Group, The F Thing kembali membuat gebrakan di hari ulang tahunnya yang ke-2. The F Thing meluncurkan sebuah fashion project yaitu Project F sebagai bentuk aktivasi terbaru yang mengusung tema fashion atau OOTD.

Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO/Founder The F Thing mengatakan hadirnya Project F bertujuan untuk menginspirasi generasi Z dan kaum milenial bereksperimen dalam fashion, beauty, dan juga grooming yang akan live pada perayaan ulang tahun The F Thing pada tanggal 7 Oktober 2019.

Yang menjadi menarik, The F Thing akan berkolaborasi dengan para influencer dari berbagai macam latar belakang. “Kita akan mencari enam influencer berdasarkan pengaruh mereka dalam dunia mode untuk menampilkan look terbaik dengan 16-20 look yang berbeda, dimana ke-6 orang tersebut terdiri dari 1 aktris muda, 2 atlet, 1 influencer/selebgram, dan 2 musisi,” ujar Valencia.

Project F, lanjut Valencia juga bermaksud untuk mengeksplorasi dan membantu brand lokal baru untuk mengembangkan dan menyebarkan awareness mengenai branding melalui para KOL atau Key Opinion Leaders dan brand-brand di The F Thing.

“Targetnya tak hanya generasi Z dan kaum milenial di Indonesia, namun The F Thing juga akan memfokuskan untuk menjadi referensi utama dengan berbagai aktivasi di bidang fashion dan lifestyle di ranah Asia Tenggara, melalui platform fashion ecommerce, content, dan event,” lanjutnya.

Baca juga:  MNC Bank Tandatangani Perjanjian Kredit dengan Kopkar PT Pindad Bandung

Untuk diketahui, selama dua tahun berturut-turut The F Thing telah berhasil meluncurkan kampanye-kampanye besar dengan berkolaborasi bersama brand-brand ternama di Indonesia. Kampanye-kampanye terakhir yang dibuat oleh The F Thing adalah TFT x Honda Genio, TFT x Ultra Milk, dan TFT x Smartfren.

Pada tahun 2020, The F Thing akan menyelenggarakan festival musik tahunan yaitu FutuRepublic. Sebelumnya The F Thing sukses menggelar festival tahunan dengan tema yang sama pada tahun 2019 dengan menghadirkan talenta musik ternama international dan lokal seperti YG, TOKiMONSTA, Mura Masa, Dipha Barus, RAMENGVRL, Tuan Tigabelas, dan banyak lagi yang diselenggarakan di Ecopark Ancol.