Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Gemesin Asia Charts, Kreativitas MNC Sekuritas Rangkul Millennials

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Sekuritas terus membuktikan komitmennya sebagai perusahaan investasi yang inovatif, kreatif, dan milenial. Salah satunya, dengan menggerakkan budaya positif menabung saham sejak dini, melalui program Gemar Menabung Saham Indonesia (Gemesin).

Bersama komunitas saham Asia Charts Indonesia, MNC Sekuritas membentuk Komunitas MNC Gemesin Asia Charts (GAC). Kick Off Komunitas GAC 2019 pun sukses digelar di Hotel Ibis Styles Jakarta, Sabtu (27/4/2019). Antusiasme terlihat dari jumlah peserta yang hadir sebanyak 400 orang, terdiri dari anggota serta calon anggota komunitas GAC. Dalam acara ini, para peserta juga memperoleh wawasan mendalam seputar emiten.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengapresiasi komunitas GAC ini, lantaran berhasil menyebar semangat berinvestasi secara masif, bagi semua kalangan di seluruh Indonesia. Hal ini tentunya perlu didukung oleh perusahaan jasa keuangan yang terpercaya.

“Komunitas ini luar biasa rajin, punya juga pergerakan di seluruh Indonesia di lima pulau bahkan sampai di luar negeri komunitasnya juga banyak. Jadi kami sangat apresiasi acara yang hari ini diadakan adalah untuk Kick Off Gemesin. Komunitas Gemesin Asia Charts kami konfirmasi bahwa komunitas ini resmi bekerja sama dengan MNC Sekuritas yang tujuannya adalah untuk mengembangkan masyarakat Indonesia lebih tahu lagi mengenai pasar modal,” ujar Susy.

Video: MNC Media

Seremoni pembukaan acara Kick Off Komunitas GAC 2019 dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Marco Kawet, Co-founder Asia Charts Indonesia Darwin Teh, dan Founder Komunitas MNC Gemesin Asia Charts Fajrin Syukron.

Baca juga:  Kun Anta 3: Haikal dan Ismail Khawatir Bakal Dipenjara

“Saya berharap semua kalangan semakin dimudahkan untuk belajar investasi saham karena MNC Sekuritas memiliki virtual trading. Investor pemula dapat merasakan pengalaman bertransaksi saham menggunakan dana virtual melalui aplikasi online trading MNC Trade New. Setelah terbiasa dengan sistem yang digunakan, investor dapat semakin percaya diri untuk terjun di pasar modal,” pungkas Susy.

Tags: