Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Gelar Syukuran, MNC Pictures Siap Produksi Film Terbaru “Kamu Tidak Sendiri”

Foto: MNC Media

JAKARTA – Sukses mendapat sambutan positif di tiga film sebelumnya yakni Titus, Toko Barang Mantan hingga Temen Kondangan, MNC Pictures kembali melanjutkan target produksinya di awal tahun 2020. Kali ini dengan menggarap film terbarunya berjudul Kamu Tidak Sendiri. Sebelum memulai syuting perdana, unit bisnis di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk ini melakukan syukuran dengan memotong tumpeng.

Managing Director MNC Picture, Titan Hermawan mengatakan digelarnya acara ini bertujuan untuk menandai akan dimulainya proses syuting dan produksi film bergenre thriller ini. “Setiap mau produksi film baru, kita selalu mengadakan acara seperti ini. Syukuran supaya prosesnya lancar,” ujarnya di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (29/2/2020).

Film ‘Kamu Tidak Sendiri’ ini kata Titan sedikit berbeda dengan film-film yang ada. Hal yang membedakan adalah idenya memakai ruangan sempit (lift). “Tahun ini kita mencari sesuatu yang berbeda. Film ini seram, romance dan ada lucunya, dibangun dari ketegangan yang bisa di-related sama penonton, seandainya ada di ruang (lift) tersebut, akan bagai mana,” katanya.

Seperti diketahui, film ‘Kamu Tidak Sendiri’ akan memulai syuting pada 7 Maret 2020 dan diperankan oleh artis-artis ternama seperti Adinia Wirasti (Mira), Rio Dewanto (Adrian), Ganindra Bimo (Mika) dan masih banyak lagi.

Sedikit bocoran, film ini menceritakan tentang kisah Mira, wanita pekerja keras dan ambisius yang tidak sengaja berulang kali bertemu dengan Mika di lift kantornya. Kejadian besar yang menegangkan pun terjadi di lift tersebut sehingga Adrian memiliki cara untuk menenangkan Mira.

Baca juga:  Jadi Idol Z-Pop? Ikuti Aja Audisinya Disini

Film ini berawal dari ide cerita aktor berbakat, Lukman Sardi, kemudian ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh Arwin T. Wardhana.

“Awal idenya dari aku. Dulu ada film ruang 24 yang komedi romantis, jujur hanya lihat sesuatu yang terjadi di jalanan apakah manusia bisa hidup sendiri atau tidak,” kata Lukman Sardi di lokasi yang sama.

Lukman Sardi kemudian mengungkapkan dipilihnya lift sebagai tempat syuting. Menurutnya syuting di lift ini bisa menggambarkan bagaimana jadinya jika manusia hidup sendiri dan hal apa saja yang akan terjadi di dalam ruangan yang sempit itu. Hal ini dinilai Lukman akan membuat film lebih menarik dan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain dan kru film.

Video: Elok Nuri

“Bocorannya kita bermain di ruang yang cukup sempit. Idenya muncul, bicara dari manusia. Manusia itu bisa hidup sendiri enggak? perlu orang lain atau pegangan lain, entah benda atau hewan dan gimana di pertemukan di ruang sempit. Idenya di situ dan dikembangkan tim kreatif. Kita komit memberikan sesuatu yang fresh jadi sutradaranya juga fresh,” ungkapnya.

Selain menampilkan Adinia Wirasti, Ganindra Bimo dan Rio Dewanto, film “Kamu Tidak Sendiri” juga diperankan sejumlah artis ternama Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Jordan Haag, Sintya Marisca, Aisyah Aquila, Ali Mensan, Reza Nangin, Ayu Diah Pasha, Yama Carlos, Giselle Tambunan, Raya Adena Syah, Yayu Unru, Manzo, Imey Lien, Omar, Tomy Babap dan Dede Sunandar.