Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Gelar Silaturahmi Jakarta, MNC Radio Network Kampanyekan Wajah Baru Ibukota

Foto : MNC Media

Jakarta – MNC Radio Networks yang menaungi Radio MNC Trijaya, Radio RDI, Global Radio, dan V Radio menggelar acara ‘Silaturahmi Jakarta’. Acara ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-492 di Car Free Day (CFD), Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).

Sesuai dengan nama acara dan masih dalam rangka HUT Jakarta, MNC Radio Networks juga turut mengkampanyekan wajah baru Jakarta melalui campaign yang tertulis pada baju setiap crew dan pengisi acara.

Ketua pelaksana ‘Silaturahmi Jakarta’ Muyan Arindra mengatakan, kegiatan ini selain ikut serta memeriahkan HUT Jakarta, MNC Radio Networks juga turut memperkenalkan wajah baru Jakarta.

“Ini merupakan suatu momen di mana kita bisa membantu menyebarkan informasi saat ini fasilitas dan transportasi umum di Jakarta sudah cukup memadai dan nyaman untuk digunakan masyarakat umum,” kata Muyan saat ditemui di sela-sela acara ‘Silaturahmi Jakarta’, Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/6/).

Video : MNC Media

Di acara ‘Silaturahmi Jakarta’, para peserta CFD dapat berolahraga zumba bersama, mengikuti games berhadiah, serta dihibur oleh berbagai musisi Tanah Air. Mulai dari Sandy Canester, Yuka Tamada, Dinda Permata, Wahyu Selow, Anov, Ovy Sovianty, Dera, Element Reunion, dan Cakra Metro Band.

Sementara itu, GM Program & Content MNC Radio Networks Leli Kamal mengatakan, ini adalah kali pertamanya acara ‘Silaturahmi Jakarta’ digelar. Acara ini diselenggarakan demi memperingati HUT Jakarta sekaligus jadi momen halalbihalal.

Baca juga:  MNC Bank - BAZNAS Salurkan Santunan untuk 100 Anak Yatim Piatu

“Kita di sini dalam rangka mengenalkan bahwa MNC Radio Networks menaungi empat radio, yaitu Radio MNC Trijaya, Radio RDI, Global Radio, dan V Radio. Harapannya ke depan, semoga kita bisa meraih banyak pendengar dan acara ini bisa menghibur masyarakat,” kata Leli.

Gelaran acara “Silaturahmi Jakarta” ini juga dihadiri oleh deretan musisi dan artis Tanah Air seperti, Sandy Canester, Yuka Tamada, Dinda Permata, Wahyu Selow, Anov, Ovy Sovianty, ada Dera, Element Reunion, dan Cakra Metro Band.