Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Gelar “Indonesia Award 2018”, Redaksi iNews Audiensi ke Menpan RB

JAKARTA – MNC Media beraudiensi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin di Kantor Menpan RB, Jakarta, Kamis (13/9/30218). Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengundang mantan Wakapolri itu menjadi salah satu juri dalam ajang Indonesia Award 2018 yang diselenggarakan iNews pada 15 November mendatang.

“Kami beraudiensi dengan Bapak Syafruddin sebagai Menteri PAN-RB karena kami akan menyelenggarakan Indonesia Award bertajuk ‘Indonesia Bangga’ pertengahan November,” kata Pemimpin Redaksi iNews Yadi Hendriana saat audiensi tersebut, Kamis (13/9/2018).

Selain Yadi Hendriana, kunjungan kehormatan ini juga turut dihadiri Pemimpin Redaksi Okezone Muhammad Budi Santosa, Pemimpin Redaksi iNews.id Masirom, dan sejumlah petinggi MNC Media lainnya.

Dijelaskan Yadi, Indonesian Awards 2018 merupakan ajang apresiasi kepada pemerintah maupun kepala daerah berprestasi dan inovatif yang berkontribusi besar bagi kemajuan bangsa.

“Ini merupakan ajang apresiasi atau penghargaan kepada insan dan juga pemerintah lokal yang sudah membuat Indonesia bangga dan berprestasi. Juga, kepada mereka yang mengembalikan Indonesia kepada rel yang betul, memiliki karakter dan sama-sama mengacu pada kesempatan pada kebangkitan bangsa,” terangnya.

Adapun Menpan-RB diajak ikut terlibat sebagai juri untuk menilai siapa saja yang layak mendapatkan penghargaan bergengsi yang akan digelar untuk kedua kalinya itu. “Saya kira ini ajang yang sangat kreatif, inspirasi dengan baik yang akan digelar oleh iNews dan MNC Group,” ungkapnya.

Baca juga:  Sambil WFH, Yuk Berkreasi Bikin Roti Lapis Telur ala Okezone.com

Audiensi ke MPR dan BPK
Sebelumnya, MNC Media juga melakukan audiensi ke MPR dan BPK pada Jumat (31/8/2018). Di MPR, rombongan MNC Media disambut oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang (OSO). Sementara di BPK, rombongan MNC Media diterima langsung oleh Ketua BPK RI Moermahadi Soerja Djanegara.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Zulhas) pun menyambut positif penyelenggaraan acara Indonesia Award 2018. Zulhas menilai saat ini media memiliki peran penting untuk tetap menjaga semangat persatuan, kebersamaan untuk menghindari konflik-konflik yang tengah berkembang belakangan ini.

“Saya kira itu penting. Agar Indonesia itu maju hebat, bukan berkelahi. Justru media mengajak kesejukan,” papar Zulhas di Jakarta, beberapa waktu lalu.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1