Ketik pencarian Anda

Highlights

Gelar Halalbihalal, MNC Group Usung Semangat “Satukan Visi, Bersama Membangun Organisasi dan Bangsa”

JAKARTA – MNC Group menggelar acara Halalbihalal Idul Fitri 1439 Hijriah yang dihadiri oleh seluruh karyawan MNC Group. Acara yang dilangsungkan di iNews Center, Jakarta, Senin (2/7/2018) ini mengangkat tema “Satukan Visi, Bersama Membangun Organisasi dan Bangsa”.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, proses membangun organisasi maupun karir harus diawali dengan visi yang benar. Ini penting karena visi merupakan faktor utama sebagai penunjang untuk mencapai tujuan atau kesuksesan.

“Membangun organisasi itu harus dimulai dengan visi yang benar. Kemudian baru kita bicara satukan visi, dalam arti visi tersebut harus dipahami oleh semua agar jalannya menuju ke arah yang benar,” ungkapnya dihadapan ribuan karyawan MNC Group.

Dijelaskannya kemudian visi yang benar itu ditunjang oleh filosofi seperti yang dimiliki MNC Group yaitu vision, quality and speed . Setelah visi yang benar, pelaksanaan kerja yang berkualitas dan cepat dia yakini bisa membawa perusahaan maju dan berkembang.

“Bekerja dengan kultur yang bagus itu adalah dengan memahami visi organisasi, bekerja berkualitas, efisien, cepat dan determinasi. Kita harus menjadi organisasi yang tumbuh bersama-sama. Kemudian team work, positive attitude merupakan hal yang harus kita tanamkan,” katanya sembari mengatakan kunci keberhasilan adalah melalui inovasi yang berkesinambungan.

Tak hanya itu, penerapan visi yang benar juga berlaku dalam berkehidupan, termasuk dalam membangun bangsa dan negara. MNC Group rutin menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca juga:  MNC Investama Perluas Bisnis ke Taiwan

Dia menegaskan sebagai organisasi swasta, MNC Group semaksimal mungkin berbagi untuk membantu bangsa dan negara. Dia pun mengajak setiap unsur masyarakat ikut ambil bagian yang bisa memberikan dampak positif kepada negara.

“Kami turut membangun bangsa dan negara melalui kegiatan CSR yang rutin diselenggarakan MNC Group seperti pembagian sembako, bedah rumah, bantuan kesehatan dalam bentuk operasi gratis, membangun prasarana dan sarana seperti jembatan dan rumah sakit gratis,” papar Hary.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1