Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Gathering Investor, MNC Asset Targetkan Rp8,5 Triliun Putaran Dana Nasabah

Foto : MNC Media

JAKARTA – Acara investor gathering bertemakan Capital Market Outlook 2019 & Managing Asset Quality berjalan dengan sukses. Pertemuan yang diadakan oleh MNC Asset Management tersebut bermaksud untuk mengenal lebih dekat siapa saja nasabah dari MNC Asset.

Hal ini disampaikan Direktur Utama MNC Kapital Wito Mailoa saat menyampaikan keterangannya di di Gedung MNC Financial Center Jakarta, beberapa hari lalu.

Wito yang mewakili MNC Kapital sangat senang melihat MNC Asset melakukan investor gathering. Menurutnya adanya pertemuan tersebut untuk memperbaiki dan mempererat hubungan dengan investor.

“Lewat investor gathering ini juga diharapkan bisa menambah jumlah nasabah dan pengelolaan uang miliki nasabah di 2019. Pada tahun 2019, perseroan menargetkan dana kelola nasabah disekitar Rp8,5 triliun,” ujar Wito.

Video : Elok Rosyidah

Ia pun berharap dengan bertambahnya jumlah nasabah maka jumlah uang menambah. Tentunya, lanjut Wito, para investor ini kemudian bisa mengerti kembali produk produk di MNC Asset.

“Tentunya bisa mendapatkan return dengan baik,” jelasnya.

Sebagai informasi, MNC Asset Management adalah perusahaan jasa keuangan milik MNC Corporation (PT MNC Investama,Tbk) yang berperan sebagai manajer investasi dalam pengelolaan dana melalui investasi di pasar modal.

MNC Asset Management memiliki berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan investasi nasabah individu maupun institusi yaitu reksa dana: Pasar Uang (MNC Dana Lancar, MNC Dana Syariah Barokah), Pendapatan Tetap (MNC Dana Likuid, MNC Dana Syariah, MNC Dana Dollar, MNC Dana SBN), Campuran (MNC Dana Kombinasi Icon), Saham (MNC Dana Ekuitas, MNC Dana Syariah Ekuitas, MNC Smart Equity Fund), Reksa Dana ETF (ETF MNC36 Likuid).