Ketik pencarian Anda

MNC Media

Garap Zak Storm, MNC Animation Hadirkan Cerita Berlatar Tanah Lot Bali

JAKARTA – Sukses dengan serial animasi Kiko, MNC Animation terus mengembangkan karya animasi terbarunya yakni Zak Storm. Animasi tersebut merupakan kartun hasil kolaborasi yaitu empat negara Indonesia, Perancis, Amerika Serikat, dan Korea Selatan.

Head of Business Development MNC Animation Suhendra Wijaya mengatakan kreator dari MNC Animation akan menyuguhkan cerita yang berlatarbelakang budaya Indonesia, yakni mengangkat daerah Tanah Lot, Bali.

“Untuk Indonesia kita membuat 7 episode, masing-masing negara membuat 7 episode. Indonesia membuat suatu cerita yang berhubungan dengan Indonesia yaitu Tanah Lot, Bali,” ujarnya saat ditemui di GoetheHaus, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017) seperti yang di kutip oleh Okezone.com.

Menjadi salah satu negara yang membuat episode-episode Zak Storm, hal ini merupakan salah satu pembuktian agar MNC Animation menunjukkan kualitas terbaiknya.

Terlibat dalam produksi serial ini, lanjut Suhendra, langkah tersebut merupakan strategi MNC dalam menunjukkan kemampuan korporasi dan kreativitas para kreator. “Itu adalah strategi kami untuk mempromosikan MNC Animation bahwa kami sanggup memiliki kualitas yang sama dengan negara ini melalui proyek ini,” tambahnya.

Zak Storm sendiri menceritakan tentang seorang perselancar yang tiba-tiba menjadi bajak laut. “Pembuat karakter dan alur ceritanya itu Man of Action, yang juga kreator karakter animasi Ben 10,” tuturnya.*

Tags: