Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Gantengnya Christian Sugiono, Aktor “Koki-Koki Cilik 2”

Foto: Instagram

Debut Christian Sugiono dalam film “Koki-Koki Cilik 2” sangatlah istimewa. Pasalnya, drama garapan MNC Pictures ini menjadi aksi perdana Christian bermain film anak. “Gue nggak pernah main film anak-anak. Pertimbangannya salah satunya, gue mau anak gue bisa nonton film gue sendiri,” tutur aktor tampan tersebut, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ia pun mengungkap kebahagiaannya. “Kerja sama anak-anak menyenangkan, ya. Nggak terasa lelahnya, meski capek,” sambungnya.

Christian memang dikenal sebagai aktor kawakan layar lebar. Sejumlah film pun sukses dibintanginya. Wajah blasteran Indo dan akting yang mumpuni, membuat Christian semakin eksis di industri film. Berikut adalah empat fakta tentang Christian Sugiono.

1. Berdarah Indonesia-Jerman
Christian lahir di Jakarta, 25 Februari 1981. Christian mewarisi darah Jerman, Jawa, dan Pontianak. Ibunya berkebangsaan Jerman, sedangkan sang ayah berkebangsaan Indonesia.

2. Punya minat di bidang teknologi
Di samping aktif bermain peran dan menekuni modelling, Christian menaruh minat tinggi pada bidang teknologi digital. Ia pun diketahui berhasil membuat dua portal internet ternama di Tanah Air. Selain itu, ia juga sering menjadi pembicara digital enterpreneurship.

Video: MNC Pictures

3. Sudah 20 tahun menjalin kasih dengan Titi Kamal
Christian berpacaran dengan aktris cantik berbakat, Titi Kamal, sejak tahun 1999. Mereka pun semakin mesra setelah menikah pada tahun 2009. Pake putus nyambung nggak, ya, jika 20 tahun bersama?

Baca juga:  Dukungan Masyarakat Pacu Pengembangan Futsal di Indonesia

4. Punya dua orang anak
Pembawaannya yang enerjik dan muda, membuat kita tak menyangka kalau Christian sudah punya dua anak. Papah muda yang cool banget, ya.

Nah, itu tadi empat fakta tentang Christian Sugiono. Penasaran dong, seperti apa keseruan aktingnya dalam film Koki-Koki Cilik 2? Saksikan mulai 27 Juni 2019 di bioskop kesayanganmu!

Tags: