Ketik pencarian Anda

MNC Community

Galon, Pertunjukan Akustik, dan Martabak untuk HUT ke-30 Putri

Foto: MNC Media

MNCUPDATE.COM – Konten edisi ulang tahun kali ini, semua tentang pesta kejutan ulang tahun rekan Corporate Secretary yang bernama Putri Lestari. Betapa terkejutnya saat wanita berparas ayu yang lahir pada 2 September, 30 tahun lalu ini, mendadak disuguhi pertunjukan musik “akustik” dan kue ulang tahun ala lantai 26 MNC Tower. Gimana ceritanya sih?

Dalam kesehariannya, Ibu dari 2 orang anak ini tiba di kantor dan langsung melibas tumpukan pekerjaannya dengan cermat dan lancar. Ditempatkan di Corporate Secretary MNC Studios International, Putri biasa duduk sendirian sambil menatap laptop kesayangannya, dari pagi hingga petang.

Namun tak seperti biasanya, pada Senin 2 September kemarin, Putri menerima kejutan ulang tahun yang telah direncanakan teman-temannya sejak Jumat 31 September 2019. Alhasil, pada hari ‘H’ Nyai Gaby Oksavira kembali memainkan perannya. Meski berat, Gaby berhasil membawa galon air berukuran 19 liter sebagai perkusi untuk pertunjukan di hari ulang tahun Putri. Eh, gak cuma galon sih. Seperti biasa, martabak telur dan martabak manis, yang dikirim fresh dari sebuah kedai di samping Masjid Cut Meutia.

Dengan berhiaskan sejumlah lilin di atasnya, pemilik ukuran sepatu 37 cm itu kemudian meniupkan lilin ulang tahun sambil tertawa lepas. Apapun itu, perempuan yang pernah bercita-cita ingin menjadi pilot, eh Pramugari ini berharap rejekinya lancar, makin disayang keluarga, sehat dan panjang umur.

Baca juga:  Persiapan Perayaan Ulang Tahun ke-29 MNC Group

Nah, seperti apa kejutan untuk Kak Putri, liat yuk video di bawah ini! Selamat Ulang Tahun ya Kak Putri Lestari.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah