Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Galeri Investasi MNC Sekuritas Sabet 6 Juara Penghargaan BEI 2018

Foto: MNC Media

JAKARTA –  MNC Sekuritas bersama dengan mitra Galeri Investasi asuhannya berhasil menyabet 6 gelar juara sekaligus di ajang Penghargaan Galeri Investasi BEI 2018. Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal mengatakan, pencapaian galeri investasi MNC Sekuritas tahun ini sangat membanggakan.

Diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI), acara ini bertujuan memberikan apresiasi kepada mitra anggota bursa salah satunya MNC Sekuritas atas dukungan dan kontribusinya dalam pengembangan GI BEI di Indonesia.

“Kami sangat bangga atas pencapaian mitra Galeri Investasi MNC Sekuritas dalam ajang Penghargaan Galeri lnvestasi BEI 2018,” ujar Andri di Gedung BEI, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Gelar yang disapu bersih oleh MNC Sekuritas dan mitra Galeri Investasi asuhannya antara lain:

1. Penghargaan Anggota Bursa Mitra Galeri Investasi BEI Terbaik 2018 dimenangkan oleh MNC Sekuritas
2. Galeri Investasi Terbaik Kategori Pengembangan GI dan Inovasi dimenangkan oleh GI STIE Kesatuan Bogor
3. Juara 2 Galeri Investasi Syariah BEI Terbaik dimenangkan oleh GI Universitas Muhammadiyah Pontianak
4. Juara 2 Kategori Penambahan Jumlah Rekening Efek dimenangkan oleh GI Universitas Muhammadiyah Pontianak
5. Juara 3 Kategori Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi dimenangkan oleh GI STIM Nitro Makassar
6. Galeri Investasi Juara Yuk Nabung Saham (YNS) Kategori Frekuensi Transaksi Terbanyak dimenangkan oleh GI Universitas Swadaya Gunung Jati (UNSWAGATI) Cirebon

Baca juga:  Rabu Abu Persekutuan Doa MNC Group Padat Jemaat

Diharapkan, dengan raihan ini perusahaan akan semakin termotivasi untuk memberikan dukungan kepada mitra baik itu berupa kegiatan pembinaan, edukasi maupun kompetisi bagi mahasiswa dan dosen.

Dikatakan Andri, masyarakat selama ini sangat antusias dengan adanya GI MNC Sekuritas. Sebab, selama ini MNC yang dikenal sebagai perusahaan media massa ternyata memiliki brand khusus pasar modal.

“MNC sangat berkomitmen berikan edukasi pasar modal dan masyarakat dalam hal ini sangat antusias mengikuti baik dalam maupun luar kampus serta mengenal MNC dari sisi edukasi pasar modal,” ucapnya.

Terpisah, Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi mengatakan, kemitraan BEI dengan MNC Sekuritas akan menjadi ujung tobak untuk mengedukasi masyarakat mengenai pasar modal. Hal ini sangat penting untuk menjaring investor-investor baru.

“Selamat tentu saya ucapkan yang beberapa jadi binaan MNC Sekuritas terpilih jadi nominasi. MNC Sekuritas tercatat sebagai salah satu anggota bursa mitra yang sangat aktif melakukan pembinaan Galeri-Galeri Investasi BEI, tidak hanya itu juga inovasi dengan tawarkan berbagai variasi produk,” kata Hasan.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1