Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Gak Nyangka Aksi Heboh Para Coach di The Voice Indonesia

Foto: Official The Voice Indonesia

Selalu ada keseruan di The Voice Indonesia. Selain para kontestan yang sangat bertalenta, ada pula kehadiran para coaches yang sangat heboh. Adalah aksi kocak Titi DJ, Armand Maulana, Vidi dan Nino, dan juga Anggun yang tak jarang mengundang gelak tawa dan tidak disangka-sangka oleh para pemirsanya.

Siapa sangka, seorang Anggun rela duduk di lantai panggung demi membujuk kontestan agar masuk ke timnya. Ada juga Coach Armand yang duduk bersimpuh dan berlutut ketika memohon agar kontestan mau bergabung dengannya.

Tak mau kalah, Coach Vidi dan Nino yang gemar melakukan aksi menekan tombol I WANT YOU dengan kaki. Dan, Sang Dewi yakni coach Titi DJ yang menggerakan tangannya dengan lembut seolah berkata “jadilah team coach Titi”.

Video: Official The Voice Indonesia

Reaksi para coaches itu ternyata memberi dampak postif bagi para kontestan. Suasana yang begitu semarak dan lucu membuat para kontestan lebih bersemangat dalam menjalani kompetisi untuk menjadi yang terbaik di The Voice Indonesia.

Rayuan maut para coaches juga sering membuat kontestan menjadi bimbang, karena harus menetapkan pilihan dengan team siapa ia akan bergabung. Pada episode The Voice Indonesia semalam misalnya, kemampuan menyanyi, Waode yang bagus dan kuat membuat para coach khususnya Titi DJ dan Anggun C Sasmi terpikat.

Baca juga:  Babak Live Audition Dimulai Minggu Depan

Keduanya pun langsung beradu rayuan agar kontestan asal Bau Bau itu memilih salah saru dari mereka. Titi DJ dan Anggun juga membeberkan prestasi dan pengalaman mereka di dunia musik sebagai bahan pertimbangan bagi Waode agar memilih coach yang cocok.

“Saya adalah satu-satunya penyanyi yang pernah mendapatkan rekor MURI dengan menggelar konser tujuh hari berturut-turut. Pengalaman ini akan saya bagikan ke kamu jika masuk ke tim saya,” ujar Coach Titi DJ di panggung The Voice Indonesia, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Dipilih dua coach yang memiliki prestasi besar di belantika musik Indonesia, tentunya hal yang luar biasa. Waode tentu merasa bangga dengan talenta yang dimilikinya. Nah, ternyata rayuan Titi DJ yang mengena sekali. Ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Tim Titi DJ.

Ayo, saksikan penampilan si para kontestan dengan talenta hebat mereka di Official YouTube Account The Voice Indonesia dan dukung jagoanmu sebagai Juara Favorit Shopee.

Untuk info lebih lanjut klik gtv.id/thevoice. Jangan lupa, ikuti terus penampilannya di The Voice Indonesia setiap hari Kamis jam 19.30 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1