Ketik pencarian Anda

MNC Media

Gagal Jadi Juara Indonesian Idol, Ayu Suka Rindu Keluarga

JAKARTA – Selama mengikuti ajang Indonesian Idol, Ayu Putrisundari tinggal sementara di lokasi karantina bersama kontestan lainnya. Namun, Ayu juga suka rindu keluarga.

Selama masa karantina, Ayu juga rindu dengan masakan dan suasana rumah. Untuk mengobati rindu, biasanya Ayu minta dibuatkan masakan rumah kepada ibundanya.

“Kalau Ayu kangen masakan rumah, keluarga, dan suasana di rumah pasti. Tiap ke sini juga request. Biasanya (pesan) makanan ikan bakar, teri,” ucap ibunda Ayu Putrisundari, Ati Sumiyanti kepada Starpro, MNC Media di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai orangtua, Ati bangga dengan prestasi putrinya sampai babak empat besar.

“Tentu sebagai orangtua bangga dengan Ayu masuk empat besar. Soal hasil itu sudah rizki dari Allah. Yang pasti sebagai orangtua, doa (untuk Ayu),” katanya.

Dengan mengikuti ajang Indonesian Idol, Ati melihat banyak perubahan dari diri Ayu. Tentunya tidak semata dikenal banyak orang.

“Dari audisi hingga kini, Ayu juga lebih dewasa. Perjuangannya sangat membanggakan. Kerja keras Ayu semua penuh perjuangan,” ucapnya.

Seperti diketahui, Ayu harus mengubur mimpinya menjadi The Next Indonesian Idol karena mendapatkan hasil voting terendah. Meski penampilannya dipuji, tetapi juri memilih tak menggunakan hak veto untuk menyelamatkan Ayu.

Mewakili para juri, Armand mengatakan tidak menggunakan hak veto meskipun saat ini adalah kesempatan terakhir.

“Cukup alot (diskusi) tadi. Malam ini apa mau digunakan apa tidak hak veto itu, kami berlima memutuskan untuk tidak mengambil hak veto itu,” kata Armand di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018).

Baca juga:  Sindo Beri Award Bagi Perusahaan yang Jalankan CSR

Ternyata juri punya pertimbangan tidak menggunakan hak veto tersebut.

“Terus terang kita memberikan keputusan ini tidak semena-mena. Terus terang, kenapa Ayu dilepas, karena kita yakin Ayu setelah dari Idol langsung bisa berkarya. Kita yakin banget,” ucap Armand.
Bahkan, Armand yakin jika setelah keluar dari Indonesian Idol, Ayu akan bisa memberikan vitamin atau warna yang berbeda di industri musik Tanah Air.

Sebelum Final Result Indonesian Idol, Ayu menyanyikan lagu Killing Me Softly dari Fugges. Kemudian di segmen kolaborasi bersama Ari Lasso membawakan lagu Aku Dan Dirimu. Lagu tersebut dipopulerkan Ari Lasso feat Bunga Citra Lestari.

(Sumber: iNews)

Tags: