Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

Gaet Investor Muda, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Telkom University

BANDUNG – MNC Sekuritas terus gencar melakukan sosialisasi investasi pasar modal kepada masyarakat luas melalui galeri investasi. Kali ini, Galeri Investasi ke-101 resmi di hadirkan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Telkom University, Bandung, Senin (13/11/2017).

Peresmian ditandai langsung dengan seremoni pengguntingan pita, dan dilanjutkan penandatangan piagam kerja sama antara Dekan FEB Telkom University Dodie Tricahyono, Vice President – Senior Researcher Bursa Efek Indonesia Djoko Saptono, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina. Pada kesempatan itu juga hadir Rektor Telkom University Mochamad Ashari.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, peresmian point of sales MNC Sekuritas di Telkom University merupakan komitmen MNC Sekuritas menggarap pasar di kalangan civitas akademika. Dengan memperkenalkan saham, para mahasiswa diharapkan semakin memahami pentingnya investasi dan instrumen penanaman modal yang tepercaya dan aman.

“Saya percaya bahwa generasi muda adalah calon investor masa depan. Pada 2019, jumlah penduduk Indonesia yang masuk kategori milennial akan mencapai 48%. Tentunya mempengaruhi cara pendekatan dan promosi dunia usaha,” kata dia.

Susy juga menilai potensi ekonomi dan investasi di wilayah Jawa Barat khususnya Bandung begitu menarik sehingga prospektif bagi industri jasa keuangan, termasuk perusahaan sekuritas.

Dituturkannya, MNC Sekuritas gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas. Edukasi yang disampaikan terkait pengetahuan dasar dunia investasi pasar modal. Mereka yang disasar adalah kalangan mahasiswa, siswa-siswi SMA, dan masyarakat umum di beberapa kota besar di Indonesia.*

Tags: