Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Full Power, Vadhlil Amaya Tumbangkan Alison Voice di Rising Star Indonesia

Foto: Official RCTI

Final Duel masih berlangsung antar kontestan Rising Star Indonesia 2019. Senin lalu (25/2/2019), giliran saatnya grup Alison Voice bertarung dengan solois energik, Vadhlil Amaya.

Alison Voice tampil memukau dengan membawakan lagu The Greatest Showman. Komposisi vokal yang harmonis, sukses mengantarkan grup asal Yogyakarta ini ke perolehan angka 67 persen.

“Vokalnya, akurasinya bagus. Aku suka banget grup itu, ini lagu yang nggak gampang. Tapi ada yang nada kerendahan dan agak turun emosinya di situ. Untuk aransemen, kalian sudah bagus. Over all semuanya aku suka,” ujar Judika di panggung Rising Star Indonesia, RCTI, Jakarta.

Penampilan Alison Voice sayangnya ditumbangkan oleh rival, Vadhlil Amaya. Pria yang akrab disapa Alil ini unggul dengan lagu “Eye of The Tiger”. Ia memberi stage gimmick yang energik dan menghibur, sehingga penonton dan para expert sangat terkesan. Meski bernyanyi sendirian, Alil sukses memboyong angka 87 persen. Ia mengalahkan grup Alison yang terdiri dari 5 orang.

Video: Official RCTI

“Alil luar biasa memberikan vibe di seluruh ruangan ini. Jiwanya pas banget dan semua yang dilakukan sangat menghibur. Nyanyinya juga bersemangat dan pantas untuk lolos ke babak berikutnya,” kata Yovie Widianto.

Senada dengan Yovie, Judika pun memuji karakter Alil. Ia berharap Alil tampil konsisten di babak selanjutnya. “Kamu kelebihannya udah menang duluan dan dicintai oleh audience. Tapi ada satu catatan, jangan terulang lagi pitch-pitch-nya,” pungkas Judika.

Tags: