Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Film “Mahasiswi Baru” Panen Pujian

Foto : MNC Media

Jakarta – Kejutan demi kejutan tak henti-hentinya diberikan Film Mahasiswi Baru. Memasuki pekan kedua penayangan di bioskop, film ini mendapatkan animo postif yang tinggi dari masyarakat.

Dalam akun instargam resmi film Mahasiswi Baru, penjualan tiket di sejumlah bioskop selalu hampir habis. Rupanya banyak yang penasaran dengan ide cerita film Mahasiswi Baru yang menggambarkan orangtua yang bergaul di kehidupan milenial.

Film Mahasiswi Baru menceritakan seorang mahasiswi unik berusia 70 tahun yang memaksakan diri melanjutkan studi ke sebuah universitas. Tentu saja usia yang jauh di atas para mahasiswa lainnya, menjadi cerita yang unik. Lastri harus menyesuaikan diri dengan kehidupan anak-anak milenial di kampus. Lastri diperankan artis senior Widyawati.

Cerita film Mahasiswi Baru mendapatkan pujian dari penonton. Bahkan di media sosial, banyak yang membahas film yang disutradarai Monty Tiwa itu.

Video : MNC Media

“Ini film nggak berhenti bikin kita senyum dan biar terkadang terenyuh tetap bikin hati adem. Romcom dengan dua legenda senior, tema unik dan relevan yang jarang-jarang bahkan mungkin belum pernah diangkat di film kita,” ujar akun instagram @danieldokter dalam instastorynya.

Banyak mendapatkan pujian terhadap aktingnya di film Mahasiswi Baru, juga membuat Morgan Oey senang. Ia memang berusaha tampil maksimal memerankan sosok Danny, mahasiswa milenial yang tak bisa lepas dari gadget.

Baca juga:  Rindu Tanpa Cinta: Kevin Melamar, Apa Jawab Rindu?

“Peran saya sangat berbeda 180 derajat dengan keseharian. Ini peran yang sangat out of the box bagi saya dan menjadi tantangan tersendiri. Danny itu suka main gadget dan selalu berpikir untuk mengisi vlognya, khas anak milenial zaman sekarang,” ujar Morgan saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.