Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Film Koki-Koki Cilik Kembali Tayang di Bioskop, Romaria Bikin Senang Penonton

Sumber: MNC Pictures

JAKARTA – Film Koki-Koki Cilik ditayangkan kembali di seluruh bioskop Cinemaxx di Tanah Air setiap akhir pekan pada November 2018. Terbaru, film layar lebar produksi MNC Pictures ini mengadakan nonton bareng atau nobar di Cinemaxx Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu (10/11/2018).

Romaria, salah satu pemain dalam film tersebut datang ke lokasi dan menyambut salah satu penonton Koki-Koki Cilik yang telah selesai menonton yakni seorang ibu bernama Eliza dan anaknya Abel. Meski sebelumnya sudah menonton film itu, ia dan sang buah hati ingin datang langsung ke lokasi karena ingin bertemu dengan Romaria.

“Ngefans juga sama Romaria. Sudah nonton sebelumnya sama saudara, tapi pas melihat di Instagram ada acara nonton bareng kami mau ke sini,” ujar Eliza.

Diungkapkannya, Koki-Koki Cilik adalah film yang bagus dan seru. Banyak pelajaran positif yang bisa diambil, terutama buah hatinya yang memang bercita-cita sebagai koki. “Ceritanya bagus seru memang banyak pelajaran yang diambil, kalau anak saya cita-citanya ingin jadi koki. Jadi pas banget sekalian belajar. Banyak hal positif, terus pemain-pemainnya keren-keren pokoknya,” paparnya.

 

Sumber: MNC Pictures

Sementara itu, Romaria mengungkapkan rasa senangnya film Koki-Koki Cilik ditayangkan kembali. Ia pun mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa menonton ini selama penayangannya setiap akhir pekan.

“Karena kan sebenarnya film Koki-Koki Cilik kayak sudah habis, tapi karena weeekend film Koki-Koki Cilik bakal tayang lagi. Jadi jangan lupa nonton,” ungkapnya.

Baca juga:  MNC Group Jadi Narasumber di Pertemuan Alibaba Cloud

Ketika ditayangkan kembali, Romaria menjadi teringat akan salah satu adegan yang disukainya dalam film tersebut yakni adegan yang foto-foto. Ia juga merasa sangat bahagia lantaran melalui film itu, dirinya dipertemukan dengan teman-teman yang baru.

Koki-Koki Cilik berkisah tentang Bima (Farras Fatik), seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal.

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari chef-chef andal. Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry).

Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Selain di Cinemaxx kalibata City, untuk Anda yang ada di wilayah Jakarta bisa menyaksikan film tersebut setiap Sabtu dan Minggu di Cinemaxx Cibubur Junction, dan Cinemaxx Tamini Square. Untuk wilayah Depok di Cinemaxx Depok Town Square dan di Bogor di Cinemaxx lippo Plaza Bogor Two. Lebih lengkapnya silahkan kunjungi https://www.mncpictures.com/kokikokicilik/#synopsis.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1