Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Film ’99 Nama Cinta’ Siap Produksi

Foto : MNC Media

JAKARTA – Film ’99 Nama Cinta’ siap diproduksi tahun ini. Meski bergenre religi, tapi film garapan MNC Pictures ini menawarkan pengalaman yang berbeda.

Dibintangi oleh Acha Septriasa sebagai Talia dalam film tersebut mengangkat tema cinta akan dunia. Namun, setelah setelah bertemu dengan Kiblat (Deva Mahendra), perlahan Talia mulai mengubah cara pandangnya dalam memaknai arti hidup.

Lukman Sardi selaku Creative Director awalnya mengaku berat untuk membuat film tersebut. “Awalnya mungkin kita merasa oh ini berat sih, begitu kita baca inti ceritanya ternyata mengambil dari kehidupan sehari-hari yang menggambarkan itu semua. Jadi sangat ringan, unsur dramanya kental, begitu juga ada unsur komedi,” katanya.

Executive Producer Valencia Herliani Tanosoedibjo menambahkan, ada sedikit kesulitan saat mencari tokoh utama dalam film ini. Namun, setelah melewati diskusi panjang dengan para crew film, dipilih lah Acha yang paling cocok.

“Kebetulan, cast yang identik dengan film religi ini Acha. Acha juga melewati dua kali casting untuk mendapatkan peran Talia dalam film ini,” ujarnya.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Selain Acha Septriasa, Deva Mahendra juga sempat melewati casting untuk mendapatkan peran Kiblat. Kiblat dalam film “99 Nama Cinta” adalah seorang ustadz muda dari pesantren yang mengajarkan Talita mengenai agama.

Film yang disutradarai oleh Danial Rifki ini penuh konflik lucu dan menggemaskan ketika Talia mencoba menghindar dari Kiblat. Karena, mereka selalu dihadapkan dengan perbedaan pandangan. Selain mereka berdua, ada Susan Sameh, Adinda Thomas, Robby Purba, Chiki Fawzie, Ira Wibowo, Dazwin, dan Donny Damara yang turut ambil bagian dalam film ini. (Sherin / Kyky)