Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Film ’99 Nama Cinta’ Garapan MNC Pictures Siap Tayang di Bioskop 14 November 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – Setelah merilis trailer ’99 Nama Cinta’ pada 11 Oktober 2019 yang lalu, MNC Pictures siap menayangkan film karya Danial Rifki di bioskop-bioskop Indonesia pada 14 November 2019. Mengangkat kisah cinta antara presenter gosip dan gus pesantren, film berlatar multigenre ini menyajikan kisah religi dan romansa yang ditambah dengan sentuhan sedikit komedi.

Melibatkan Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai pemeran utama, film ini akan membuat penonton seolah merasakan konflik yang sedang terjadi. Penonton juga akan dibuat senyam-senyum dengan nuansa romansa dan komedi yang dibawakan.

Acha Septriasa yang menjadi bintang tamu iNews.id film, di iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin (11/11/2019) sempat menyampaikan harapannya untuk film ini. Ia berharap agar film ini selalu diingat oleh para penonton dengan masing-masing karakter yang mereka bawakan.

“Semoga film ini, kapan pun diputer dan di mana pun diputer, tetap ingat dengan karakter kami, tetap ingat dengan rasanya, dengan konfliknya, sehingga film ini diingat dan dikenang oleh masyarakat,” ujar Acha.

Selain Acha, Chiki Fawzi yang juga hadir menyampaikan doanya untuk film pertamanya ini. Chiki sangat menantikan jumlah angka penonton di dua hari pertama penayangan film 99 Nama Cinta ini. “Kita lihat dua hari pertama ya, ini yang diajarkan Kak Acha. Pokoknya dalam dua hari pertama kudu wajib di-support,” kata Chiki.

Baca juga:  MNC Asset Management Berikan Edukasi Waspada Investasi Bodong kepada Nasabah Di Bogor

Tak lupa, Deva Mahenra sebagai pemeran utama pria juga berharap bahwa pesan-pesan dalam film ini dapat sampai ke para penonton dan mereka juga mendapat hikmahnya.

“Semoga film ini diterima dengan baik. Pesan-pesan dalam film ini juga tersampaikan dengan baik. Penonton juga mendapatkan sesuatu yang baik dari film ini,” kata Deva Mahenra.

Selain memproduksi film layar lebar, MNC Pictures juga memproduksi sinetron dan FTV terpopuler seperti Dunia Terbalik, Tukang Ojek Pengkolan, Cinta Dari Surga, Cahaya Hati, dan lainnya. MNC Pictures yang bergerak sebagai perusahaan production house merupakan salah satu anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN).