Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Film “3 Dara 2” Siap Tayang 25 Oktober di Bioskop Tanah Air

JAKARTA – Melihat kesuksesan film 3 Dara beberapa tahun lalu, rumah produksi MNC Pictures tertarik untuk memproduksi sekuelnya dengan judul film 3 Dara 2.

Kembali menggaet tiga aktor utamanya seperti Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken, film ini akan memberikan kelanjutan kisah setelah ketiganya hidup berumah tangga.

“Film ini lanjutan pertama. Cerita hampir sama, plot poinnya yang berbeda. Pemerannya juga sama,” ungkap Executive Producer MNC Pictures Toha Essa saat peluncuran trailer dan poster 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Meski begitu, ada yang berbeda di sekuel ini. Kalau dulu di film pertama para karakter dikutuk menjadi perempuan, sekarang mereka menjadi ibu rumah tangga.

Selain sajian kisah yang berbeda, film 3 Dara 2 ini juga lebih berwarna dan memiliki sentuhan nuansa menegangkan. Ini sesuai dengan kehidupan setelah pernikahan.

Penggarapan film pun juga berbeda karena digarap oleh sutradara yang berbeda. Jika sebelumnya 3 Dara disutradarai oleh Ardy Octaviand, kini sekuel keduanya disutradarai oleh Monty Tiwa. Kendati demikian, penggarapan film tersebut masih melibatkan Ardy untuk memperkuat dasar cerita di film.

Film 3 Dara 2 menceritakan tentang tiga karakter pria yang sudah menikah, yaitu Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tanta Ginting) terpaksa harus menjalankan tugas sebagai ibu rumah tangga. Mulai dari belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian, dan menyiapkan sarapan untuk para istrinya.

Baca juga:  MNC Life Bagikan Total Manfaat Rp1,6 Miliar Produk Hario Siaga Gratis Untuk Masyarakat Bogor

Selain tiga karakter utama tadi, film 3 Dara 2 juga dibintangi oleh Cut Mini, Dwi Sasongko, Fanny Fabriana, Rania Putrisari, Ovi Dian, dan Soleh Solihun. Penasaran keseruan para suami yang menggantikan peran istri? Saksikan 3 Dara 2 di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1