Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Film “3 Dara 2” Ajak Penonton Sayangi Keluarga

JAKARTA – Aksi lucu dan konyol Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tata Ginting dengan segala masalah kehidupannya akan kembali berlanjut pada film 3 Dara 2. Konsep film sekuel produksi MNC Pictures ini juga tidak jauh berbeda seperti film pertamanya, 3 Dara.

Kalau di film pertama para aktor tersebut harus menjalani hari-hari dengan perasaan takut jika mereka akan berubah jadi wanita, pada film kedua ini mereka akan menjalani kesehariannya dengan rasa takut akan berubah menjadi bapak rumah tangga.

Meski begitu, salah satu aktor dalam film tersebut, Tora Sudiro mengaku, sekuel film 3 Dara 2 ini memiliki cerita yang lebih menarik dari film terdahulunya. Selain itu, film ini juga memiliki pesan moral yang bagus.

“Untuk film ini sendiri akan mengajarkan kita untuk lebih sayang pada keluarga. Film ini pun bisa dinikmati oleh berbagai kalangan baik itu remaja, ataupun orang dewasa,” ungkap Tora di acara Promo Film 3 Dara 2 di Kota Cirebon, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, dalam proses pembuatan film tersebut pun, ia tidak mengalami kesulitan yang berarti. Pasalnya, ikatan pertemanan di antara para pemain dan kru sudah terjalin kuat sejak film pertama.

3 Dara 2 memiliki fokus cerita tentang kecemasan tiga orang lelaki urban dengan isu sosial yang ada. Dikisahkan Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) terpaksa menjadi ibu rumah tangga.

Baca juga:  Jalan-jalan Bareng MNC Travel, Nikmati Cashback Hingga Rp2 Juta

Mereka harus berbelanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian, dan menyiapkan sarapan untuk istri-istri mereka, Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Putrisari) dan Grace (Ovi Dian). Film tersebut akan mulai tayang diseluruh bioskop di Indonesia mulai 25 Oktober 2018 mendatang. “Targetnya, ditonton orang sebanyak-banyaknya,” ujar Tora.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1