Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

FFI: Timnas Futsal Indonesia Harus Kerja Ekstra Keras di AFC Nanti

Foto : MNC Media

Jakarta – Wakil Ketua FFI Syafril Nasution mengatakan hasil permainan Timnas Futsal sudah cukup lumayan. Meskipun menang telak dan sukses menyapu bersih kemenangan, namun sejujurnya permainan timnas futsal Indonesia masih bisa lebih baik dan berkembang lagi. Hal itu disampaikan sesaat setelah laga MNC Futsal Championship di GOR UNY Yogyakarta usai pada Minggu (9/9).

Pihaknya menyatakan bahwa pemain dan pelatih harus bekerja ekstra keras dalam menghadapi AFC di Vietnam pada akhir Oktober mendatang. Menurutnya timnas harus masuk di peringkat kedua jika ingin lolos ke putaran piala dunia. Sementara masih ada Jepang dan Thailand yang cukup kuat dalam futsal Asia.

“Akhir September kita akan bawa pemain ke Jepang untuk memberikan pengalaman bermain di luar,” lanjutnya.

Dalam MNC Futsal Championship ini, juara pertama diraih Uzbekistan dan berhak mendapakan piala dan uang pembinaan Rp.75 juta. Sementara Indonesia di peringkat kedua berhak atas uang pembinaan Rp 50 juta.

Juara ketiga diraih China Taipei dan berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp25 juta. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Syafril Nasution.