Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Media MNC Terkini

Fasilitas Billiard MNC Innocent, Asah Skill dengan Cara Menyenangkan

Foto : MNC Media

JAKARTA – Suasana kantor yang menyenangkan terbukti bisa mendongkrak semangat kerja karyawan. Bukan cuma itu, fasilitas yang disuguhkan juga menjadi salah satu faktor yang membuat para karyawannya merasa betah dan nyaman berada di kantor.

MNC Innovation Centre (Innocent) salah satu ruang kerja dengan konsep kekinian dan konsep tata ruang idaman generasi milenial, menyediakan fasilitas kerja salah satunya seperti meja billiard. Fasilitas semacam ini dapat memberikan penyegaran sekaligus mengasah kemampuan geometri dan konsentransi dengan cara yang menyenangkan.

Pada acara penghargaan event bersih-bersih yang dilakukan oleh MNC Innovation Centre, Fasilitas billiard yang sempat ditutup belum lama ini, kali ini sudah kembali dibuka.

CTO MNC Group, Bapak Yudi Hamka secara simbolik memberikan stik billiard kepada salah satu karyawan MNC Innocent yang bernama Pevrizal sambil bergaya ala ala samurai.

Sekertaris CTO MNC Group, Tania Devi menyampaikan selamat kepada seluruh karyawan MNC Innocent untuk bisa menikmati kembali permainan meja billiard yang sempat di freeze

Video : Elok Rosyidah

Teman – teman Innocent terutama untuk yang sering bermain billiard nampak begitu semangat dan antusias karena meja billiardnya sudah dibuka lagi,” kata Tania Devi ( Sekretaris CTO MNC Group )

Tania Devi juga mengajak kepada seluruh karyawan MNC Innocent untuk bisa menjaga seluruh fasilitas yang diberikan oleh MNC Group kepada MNC Innocent.

Baca juga:  Elvan Saragih Juara Rising Star Indonesia 2019

“Semoga dengan dibukanya lagi meja billiard ini, teman – teman MNC Innocent semakin semangat kerjanya, semakin kompak, teamworknya semakin bagus, semakin solid satu sama lain, dan sense of belongingnya terhadap aset kantor menjadi lebih baik dalam hal menjaga dan merawatnya seperti menjaga dan merawat aset pribadi sendiri,” jelasnya.