Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

The F Thing Rilis Koleksi Coachella, Kolaborasi Brand Lokal-Influencer

JAKARTA – Perusahaan mode dan gaya hidup, The F Thing, baru saja merilis sebuah koleksi busana Coachella yang berkolaborasi dengan delapan brand lokal dan delapan Influencer Indonesia.

Seperti dilansir dari iNews.id, Delapan brand lokal yang turut masuk untuk mengeluarkan koleksi Coachella adalah Duma, Eesome, Imaji, Sadara Studio, Lovo, Novere, Noho, dan ATS Label. Sementara delapan Influencer Indonesia yang berangkat ke Coachella 2018 di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika untuk memamerkan koleksi gaya dari The F Thing adalah Anastasia Siantar, Cindy Karmoko, Kallula, Titan Tyra, Michelle Hendra, Patricia Gouw, Jovi Adhiguna, dan Andreas Zhu.

Di Coachella, mereka menampilkan busana-busana karya desainer lokal yang memegang delapan brand tersebut. Pakaian-pakaian yang bernuansa festive dan summer di koleksi kali ini, sebenarnya tak hanya bisa digunakan untuk perhelatan tahunan seperti Coachella atau festival musik saja, tetapi juga dipakai saat liburan.

Sementara di Amerika ada perhelatan festival musik Coachella, di Jakarta The F Thing menyelenggarakan Nochella, yang menghadirkan COO dan Founder The F Thing Valencia Tanoesoedibjo, para desainer, dan grup musik Tenjo di Pardon My French, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Nochella sendiri adalah sebuah event yang diadakan The F Thing untuk lebih dekat dengan customer dan vendor. Selain market fashion, ada juga pertunjukan musik dari Tenjo(@WeAreTenjo).

“Harapan ke depannya, semoga lebih banyak lagi produk eksklusif kami dan bisa lebih dekat dengan vendor dan customer secara one on one melalui acara seperti ini,” kata pengusaha muda Valencia Tanoesoedibjo ditemui iNews.id di Pardon My French, Jakarta, Rabu (18/4).

Baca juga:  Tayang Perdana, Ranty Maria Bareng Crew Cahaya Terindah Gelar Syukuran

Di acara ini, The F Thing juga meluncurkan aplikasi The F Thing World yang sudah bisa diunduh di Android dan iOS. “Ada banyak fitur di aplikasi itu dan jika membeli lewat aplikasi juga, kita akan dapat potongan harga,” kata Valencia.

Coachella sendiri merupakan salah satu festival musik paling populer di dunia yang berlokasi di California, Amerika. Coachella dibentuk oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen dan pertama kali diselenggarakan pada 1999. Tahun ini, Coachella menghadirkan beberapa musisi dunia ternama, seperti The Weeknd, Kygo, Beyonce, Daniel Caesar, Kali Uchis, dan LEON. (iNews)

Tags: