Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo Terima Kunjungan Direksi Bank Mandiri

Foto: MNC Media

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima kunjungan Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Royke Tumilaar bersama jajaran direksi lainnya di kantor MNC Group, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2020). Ia mengapresiasi kunjungan tersebut dan menilai Bank Mandiri memiliki peran penting dalam perekonomian nasional.

“Jadi Bank Mandiri harus kita support karena salah satu tulang punggung penting dalam membangun ekonomi,” ujar Hary di Jakarta, Rabu (11/3/2020).

MNC Group, kata HT, akan mendukung Bank Mandiri yang memiliki posisi strategis dalam perekonomian bangsa. MNC Media akan menyampaikan berbagai informasi terkait Bank Mandiri kepada khalayak baik melalui TV, radio, online dan media sosial sebagai bentuk dukungan. “Strategic positioning-nya sangat luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Royke mengatakan, kunjungan ini untuk membangun kerja sama antara Bank Mandiri dengan MNC Group dalam berbagai lini bisnis. Ia pun memuji MNC Group yang merupakan media dengan cakupan integrasi dan memiliki nama baik di Indonesia.

Video: Erry Dwi

“Saya lihat memang MNC Group ini media yang terintegrasi, bagus, yang punya nama baik di Indonesia. Tentunya Mandiri juga ingin banyak kerja sama dengan MNC Group di banyak hal,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu, Direktur Utama Media Nusantara Citra David Fernando Audy, Director of Marcom and Busdev at MNC Kapital Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Director GTV and RCTI+ Valencia Herliani Tanoesoedibjo, dan Direktur Pemberitaan MNC Group Ray Wijaya. Kemudian, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Herry Gunardi, Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri Silvano Rumantir, Direktur Information Technology Bank Mandiri Rico Ushtavia, Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Alexandra Askandar.