Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Euforia The Voice Indonesia , Audisi Gorontalo Antrean Peserta Mengular

Foto : MNC Media

GORONTALO – Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2018 terus berlanjut. Antusiasme peserta di setiap kota nya berhasil mencuri perhatian. Gorontalo, salah satu kota di di utara Indonesia jadi tempat digelarnya audisi musim 2019..

Bertempat di Hotel TC Damhil UNG, Jalan Ir. H Joesoef Dalie, Dulalowo Timur, Central Kota, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, audisi off air The Voice Indonesia 2019 berhasil mencuri perhatian warga.

Ajang kontes menyanyi ini ternyata menyedot minat dari beragam kalangan dan usia untuk unjuk bakat dalam dunia tarik suara. Tercatat, sekira 140 peserta, 92 laki-laki dan 48 perempuan ikut berpartisipasi dalam audisi ini.

Antusiasme yang tinggi pun tampak dari antrean yang sudah memanjang sedari pagi hari hingga matahari menjulang. Lukman Hakim selaku Produser Promo mengungkapkan, antusiasme warga Gorontalo sangat luar biasa.

“Antusiasmenya hebat warga Gorontalo. Selain itu, peserta yang ikut pun kualitasnya bagus-bagus dan dari berbagai kalangan dan usia,” kata Lukman beberapa hari lalu.

Video : MNC Media

Offair Auditions dilaksanakan selama April hingga awal Mei 2019. Ini menyasar mereka yang berusia mulai dari 16 tahun, baik solo ataupun duo dapat tampil menunjukan bakatnya.

Rangkaian Offair Auditions ini digelar di 18 kota besar, yang terdiri dari Open Audition di Surabaya, Riau, Yogyakarta, Kupang, Denpasar, Medan, Makassar, Flores, Gorontalo, Malang, Banjarmasin, Mataram, lalu Special Hunt di Karawang, Cirebon, Indramayu dan Majalengka, serta Big Auditions di Jakarta dan Bandung.