Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Epic Banget! Antrian Audisi Indonesian Idol Medan Mengular Sejak Subuh

Foto : MNC Media

Jakarta – Setelah sukses menggelar audisi pertama di kota Yogyakarta pada Minggu lalu, ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2019 kembali menggelar audisi di Medan.

Audisi untuk Indonesian Idol season ke-10 ini dilaksanakan di Gedung Medan International Convention Center (MICC), Jalan Outter Ringroad Gagak Hitam Medan, Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2019.

Pada audisi hari pertama ini, ratusan peserta tampak hadir memadati gedung MICC. Antrean audisi sudah terbentuk sejak pukul 06.00 WIB pagi, meski gerbang audisi baru dibuka pukul 09.00 WIB. Tak sedikit pula dari mereka yang sudah datang ke lokasi audisi sejak subuh.

“Impian Anda untuk bernyanyi di atas panggung Spektakuler Indonesian Idol, dimulai dari audisi di kota-kota terdekat. Datang dan nikmati proses audisi. Saat audisi, banyak juri, musisi, penyanyi terkenal Indonesia yang akan datang ke kota audisi. Banyak kesempatan untuk bisa bertemu dengan mereka. Semoga suara Anda, bisa menarik perhatian mereka. Yang terpenting #NYANYIajaDULU,” ujar Fabian Dharmawan selaku General Manager Production Operation RCTI.

Audisi berlangsung seru karena para peserta dapat menunjukkan keahlian mereka bernyanyi serta melatih kemampuan mereka tampil dengan disaksikan oleh para peserta lain di holding room. Apalagi ditambah kehadiran Maria, pemenang Indonesian Idol Season 9 yang datang hanya untuk menghibur dan memberikan tambahan motivasi untuk para peserta yang akan mengikuti audisi.

Baca juga:  Ali, Sinetron Kolosal Terbaru MNCTV
Video : MNC Media

“Saya berharap juara Indonesian Idol Season 10 akan berasal dari kota Medan, dan untuk semua warga Medan jangan pernah putus semangat terus gapai mimpi dan cita-citamu”, ujar Maria Simorangkir usai menghibur peserta audisi Indonesian Idol Season 10 kota Medan.

Para peserta yang hadir juga banyak yang berpenampilan unik dari berbagai macam latar belakang. Salah seorang peserta berpakaian seperti legenda musik internasional Michael Jackson. Ada juga seorang peserta berpenampilan seperti tokoh film Animasi.

Tags: