Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Empat Perempuan di Balik Kang Mus, Sang Preman Pensiun

Foto: Official MNC Pictures

JAKARTA – Setelah sukses di layar RCTI, “Preman Pensiun” dikemas apik dalam layar lebar. Tetap mengangkat sosok utama Kang Mus (Epy Kusnandar) yang kini menjadi pebisnis kecimpring di Bandung, film garapan MNC Pictures tersebut dijamin makin greget dengan empat tokoh perempuan berkarakter.

Siapa sajakah mereka?

Adalah Ceu Esih (Vina Ferina), teman hidup sekaligus teman curhat Kang Mus. Di tangan Ceu Esih, Kang Mus menjadi suami romantis, humoris, dan tak nampak garang layaknya preman.

Foto: Official Preman Pensiun

Dari percintaan tersebut, ada Eneng (Safira Ayu) si anak semata wayang. Eneng yang mulai beranjak remaja kerap cekcok dengan Ceu Esih. Meski begitu, Eneng begitu disayang oleh Kang Mus.

Foto: Official Preman Pensiun

Kisah rumah tangga sang preman ini kurang afdol tanpa kehadiran Emak, ibu mertua. Sama seperti di layar kaca, peran Emak (Isye Sumarni) makin menggelitik di versi film, dalam ulahnya yang kekanak-kanakan dan ngambekan.

Foto: Official Preman Pensiun

Keseharian keluarga Kang Mus dibumbui lelucon segar Ceu Edoh (Nining Yuningsih). Perannya sebagai pembantu rumah tangga yang kocak, siap melipatgandakan gelak tawa sepanjang cerita.

Foto: Official Preman Pensiun

Disutradarai Aris Nugraha, film “Preman Pensiun” siap menjadi tontonan keluarga mulai 17 Januari 2019 mendatang di bioskop Tanah Air. Pede mengusung genre drama komedi, ‘Preman Pensiun’ adalah film wajib yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga:  Hary Tanoe: Media Berperan Mendukung Kemajuan Olahraga
Video: Official MNC Pictures
Tags: