Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Empat Kontestan Dapat Wildcard, Persaingan Memanas Jelang Final Duel Rising Star Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA – Delapan kontestan Rising Star Indonesia yang sempat terdepak kembali mendapatkan kesempatan untuk memperjuangkan dirinya lolos ke babak final duel. Empat Wildcard telah dipersiapkan bagi kontestan yang memiliki suara dan vote terbaik.

Kontestan tersebut diantaranya Krishna, Mirriam, Cantika, Parto, Yohana, Yenny, Jacqueline dan Vadhlil. Mereka diduelkan dan dinilai oleh juri penonton untuk bisa lolos ke babak final.

Krishna membuka kemeriahan babak wildcard Rising Star Indonesia lewat lagu ‘Heaven’ dari Bryan Adams. Berkat penampilan terbaiknya, ia mendapatkan vote sebesar 81%. Torehan voting tak terlepas juga dari bantuan para expert. terutama dari Ariel yang memberikan vote di detik-detik akhir, menurut expert Ariel ada banyak pertimbangan.

“Tadi saya pikir agak kurang sedikit, tapi terakhir-terakhir terdengar oke dan gak layak juga dapat no, lumayan oke walaupun gak 100%” tutur expert Ariel.

Berikutnya penampilan Cantika yang berjuang untuk mendapatkan Wildcard. Lewat suaranya yang khas, ia berhasil membawakan lagu ‘Who’s Loving You’ dari The Miracles dengan baik. Namun suara indah dari Cantika tidak mampu mendapatkan voting yang cukup untuk melewati Krishna, dirinya malam itu hanya mendapatkan 73%.

Berikutnya, Mirriam Eka dengan gaya imutnya membawakan tembang dari Terry berjudul ‘Harusnya Kau Pilih Aku’ berhasil mengangkat layar raksasa dengan raihan voting 88%. Berkat raihan voting ini, Krishna dan Cantika patut berhati-hati atas posisinya.

Baca juga:  Tingkatkan Brand Awareness, MNC Asset Management & MNC Play Gelar Asset Play Day
Video : Elok Rosyidah

Giliran Vadhlil yang memiliki kesempatan melanjutkan perjuangannya untuk merebut wildcard. Ia yang ampir tidak lolos di babak Live Duel minggu lalu menyajikan lantunan nada yang asyik berhasil ditampilkan oleh Vadhlil lewat lagu ‘I Feel Good’ dari James Brown. Berkat penampilannya ia berhasil mendapatkan vote sebanyak 83%.

Keseruan Rising Star Indonesia terus berlanjut penampilan Jacqueline dan Parto yang membuat Babak Wild Card Rising Star Indonesia semakin seru. Lewat lagu ‘Stand up For Love’ dari Destiny Child, Jacqueline kembali mendapatkan pujian dari expert.

Namun ditengah-tengah pujian, tersisip pesan dari expert Yovie “Next cari lagu yang lebih populer, kamu mainkan improvisasinya, saya percaya lagu yang kamu bawakan, pasti punya karakter dan kamu punya tehnik yang mumpuni, saya yakin lagu yang populer bisa sangat keren sama kamu” ujar expert Yovie.

Parto yang awalnya pernah mengejutkan para expert, harus puas mendapatkan vote 77%. Lagu ‘Feel it Still’ dari Portugal. The Man tidak mampu membantu Parto untuk mendapatkan vote tinggi malam itu. Meski sudah memberikan yang terbaik, expert Judika mengatakan “Tetap belajar untuk control agar next bisa lebih bagus lagi” pungkas expert Judika.

Perjuangan terakhir ditutup oleh Yenny dan Yohana. Keduanya telah memberikan penampilan yang terbaik, namun vote dari pemirsa tidak mampu menyelamatkan mereka untuk mendapatkan wildcard malam itu. Yenny hanya berhasil mendapatkan vote 61% sedangkan Yohana yang mendaptkan pujian dari expert Judika hanya mendapatkan vote 74%.

Baca juga:  3 Tahun Mister Aladin, Hadirkan Fitur Lengkap Plus Segudang Promo Liburan

Mirriam, Jacqueline, Vadhlil dan Khrisna akhirnya berhasil mendapatkan Wildcard untuk melaju kebabak Final Duel. Saksikan Final Duel Rising Star Indonesia senin 19 Februari 2019 pukul 21.30 WIB hanya di RCTI

Tags: