Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Elvan Saragih Wujudkan Mimpi Lewat Star Media Nusantara

Foto: MNC Media

Empat hari sejak diumumkan sebagai juara Rising Star Indonesia, Elvan Saragih kini semakin bahagia. Pasalnya, ia dapat melanjutkan karier musiknya tak sebatas di panggung pencarian bakat. Elvan pun bergabung dengan Star Media Nusantara (SMN), sebuah perusahaan talent management milik MNC Media.

Didirikan sejak tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management lalu berubah menjadi SMN pada 2008, lebih dari 300 talenta berbagai genre meraih sukses di kancah hiburan Indonesia. Mulai dari penyanyi, presenter, aktor, aktris, komedian, bahkan koki hingga pesulap, semua mengorbit lewat SMN.

“Menjadi juara Rising Star ini merupakan sesuatu yang membanggakan banget. Aku sekarang jadi bagian dari keluarga Star Media Nusantara. Itu menjadi hal terhormat buat aku karena SMN punya banyak talent,” ucap Elvan saat ditemui di MNC Studios, Kamis (11/4/2019).

Di bawah naungan SMN, Elvan berharap dapat segera merilis lagu. Secara khusus, Elvan mengaku ingin merilis single berbahasa Indonesia, agar diterima dengan mudah di industri musik Tanah Air. “Inginnya lagu berbahasa Indonesia sih karena lebih mudah diterima sama masyarakat Indonesia. Dan biar enak aja buat semua kalangan,” sambungnya.

Video: MNC Media

Sebagai informasi, pada malam grand final Rising Star Indonesia Senin lalu (8/4/2019), Elvan berhasil melibas tiga lawannya yaitu Logonta, Igan, dan Jacqueline. Dengan stylenya yang cool dan memukau, Elvan melesat dengan perolehan poin fantastis, yakni 159 persen. Vokal yang prima, penampilan yang muda dan segar, serta aksi panggung menawan, membuat Elvan layak sebagai juara.

Tags: