Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Elvan Saragih Juara Rising Star Indonesia 2019

Foto: Official MNC Media

Usai perjalanan panjang, Rising Star Indonesia akhirnya menemukan sang juara. Pada Grand Final tadi malam, Senin (8/4/2019), kontestan Elvan Saragih berhasil meraih gelar juara dan berhak mendapatkan satu unit mobil, serta uang tunai Rp100 juta.

Elvan sukses menyanyikan lagu ‘Jealous’ milik Nick Jonas. Penampilannya begitu memukau para penonton dan expert. Kekuatan vokal yang sangat bagus dan stabil, membawa Elvan jauh unggul dibandingkan tiga pesaing lainnya yaitu Logonta, Igan, dan Jacqueline.

Selain lagu Jealous, Elvan juga membawakan hits Marcell berjudul ‘Jangan Pernah Berubah’. Elvan bernyanyi sangat tulus, dengan tenang, dan menguasai panggung Grand Final. “Kamu satu-satunya peserta yang nggak kelihatan gugup. Dari depan kelihatan santai, tulus,” ujar Ariel Noah di panggung Studio 14 RCTI, Jakarta, Senin (8/4/2019).

Senada dengan Ariel, Judika juga memuji penampilan Elvan, serta pemilihan lagu yang tepat. “Pemilihan lagunya bagus banget sih, dan selama layar ini nggak naik kamu tetap tenang,” kata Judika.

Video: Official MNC Media

Setelah namanya diumumkan sebagai juara pertama, Elvan tampak sangat bahagia. Ia menuturkan keinginannya merilis single dan album sendiri. “Keluar dari sini harus punya single dan latihan, latihan, latihan lagi supaya bisa lebih baik lagi. Di sini aku juga ingin nggak sekadar menyanyi, tapi entertaining juga,” pungkas Elvan di Gedung iNews Center, Jakarta, baru-baru ini.

Tags: