Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Edukasi Nasabah Sambil Ngopi, MNC Sekuritas Resmikan Kantor Cabang Bertema Kafe

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Sekuritas melanjutkan ekspansi bisnisnya pada tahun 2020 dengan menambah jumlah point of sales. Hal itu sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Salah langkahnya, Perseroan meresmikan kantor cabang baru di Bendungan Hilir, Jakarta pada Kamis (20/20/2020). MNC Sekuritas cabang Bendungan Hilir ini memiliki konsep yang berbeda dari kantor cabang pada umumnya. Terlebih lagi, kebiasaan meminum kopi sambil berbincang di kafe telah menjadi gaya hidup dewasa ini.

“Kami mengusung tema kafe saham dengan tujuan agar nasabah semakin betah mengetahui berbagai hal tentang pasar modal,” ujar ujar Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Susy berharap calon nasabah dapat menikmati suasana yang lebih santai dan bersahabat, sehingga belajar investasi menjadi pengalaman yang menyenangkan. Apalagi, kebutuhan akan edukasi mengenai pasar modal semakin hari semakin bertambah. Namun, perlu dilakukan inovasi agar proses kegiatan edukasi maupun literasi pasar modal tidak terkesan kaku.

Di kantor cabang MNC Sekuritas yang berada di kawasan Bendungan Hilir ini, menyediakan ruang training. Dengan fasilitas tersebut, Perseroan berkomitmen menyelenggarakan kegiatan edukasi secara rutin, dengan menghadirkan pembicara-pembicara yang kredibel di bidang pasar modal.

“Saya berharap, nasabah dapat semakin cerdas dalam berinvestasi. Dengan kantor cabang ini, MNC Sekuritas telah memiliki 135 point of sales secara nasional,” ungkap dia.

Baca juga:  Cobain Deh, Resep Masakan Dari Film Koki-koki Cilik 2

Selain kemudahan akses informasi pasar modal, kemudahan membuka rekening saham secara online dan berinvestasi melalui aplikasi online trading MNC Trade New diyakini Perseroan akan semakin memudahkan masyarakat untuk mengenal pasar modal di Tanah Air. Sebab, pengguna MNC Trade New dapat mengakses informasi lengkap mengenai pergerakan pasar saham secara keseluruhan maupun saham yang dipilihnya secara spesifik dengan mudah melalui tampilan.

“Dan fitur aplikasi yang canggih dan user-friendly,” tandas dia.

Peresmian kantor cabang Bendungan Hilir ini ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Branch Manager MNC Sekuritas Cabang Bendungan Hilir Sutardi. Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta PT Bursa Efek Indonesia Marco Kawet, Investor Lo Kheng Hong dan perwakilan investor cabang Bendungan Hilir Jo Denie.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah