Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Dunia Terbalik Terima Penghargaan KPI 2018

JAKARTA – Konsistensi dan komitmen menjadi kunci dalam menghasilkan karya berkualitas. Seperti halnya Sinetron Dunia Terbalik yang selalu berhasil mengundang gelak tawa penonton. Serial produksi MNC Pictures ini berhasil meraih penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2018 untuk kategori Drama Seri.

“Piala kedua di tahun ini dan piala kedua dari KPI pada tahun sebelumnya. Semoga ini terus menjadi tayangan terbaik,” kata Produser Dunia Terbalik Mudakir Rifai di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/11/2018).

Sekadar informasi, Dunia Terbalik berhasil mengungguli sejumlah nomine lainnya di antaranya Kun Anta (MNCTV), dan Rindu Suara Adzan (GTV).

Dikatakan Mudakir, konsistensi dan komitmen menjadi kunci mereka dalam menghasilkan karya berkualitas. Cerita yang disuguhkan juga selalu diangkat dari keseharian. Ini agar lebih akrab dengan masyarakat.

” Dunia Terbalik ini cenderung memotret kisah keseharian. Tim kreatif kami akan tetap konsisten untuk seperti itu. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Dunia Terbalik selama ini,” ujarnya.

Dunia Terbalik menceritakan empat karakter utama yang menyebut diri mereka sebagai 4 Sekawan dari Desa Ciraos. Mereka adalah Akum (Agus Kuncoro), Aceng (Sutan Simatupang), Dadang (Indra Birowo) dan Idoy (Benk Benk). Setiap episode, selalu ada tingkah konyol empat sahabat itu yang selalu membuat penonton tertawa.*

 

 

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1